Sukses

Lihat Keluarga Vanesha Prescilla, Ayudia Bing Slamet Ingin Tambah Momongan

Mengapa Ayudia Bing Slamet berpikiran untuk ingin menambah momongan saat melihat keluarga Vanessa Prescilla?

Liputan6.com, Jakarta Ayudia Bing Slamet ternyata ingin memiliki keluarga seperti Vanesha Prescilla. Pasalnya, Ayudia Bing Slamet iri dengan kekompakan keluarga dari aktris muda yang memerankan dirinya ini dalam film Teman Tapi Menikah. 

Hal ini, Ayu saksikan saat premier film Teman Tapi Menikah, di mana Vanesha Prescilla didukung penuh oleh kedua kakaknya dan juga sang ibu. Hal ini bahkan membuat Ayudia Bing Slamet berpikiran untuk ingin menambah momongan.

Keinginan ini diungkap Ayudia Bing Slamet dalam sebuah unggahan berupa foto bersama suaminya dan juga keluarga Vanesha Prescilla pada Minggu (25/3/2018).

Dalam unggahan tersebut ibu satu anak ini menuliskan, "ngeliat kmrn Jevin sm Kak Sisi support banget adek cantiknya ini, pulang premiere jadi bilang sama Ditto: nambah yuk," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Solidaritas

Ayudia Bing Slamet juga menambahkan bahwa ia merasa kagum dengan keluarga Vanesha Prescilla. Apalagi dukungan mereka satu sama lain untuk saudaranya. "Luar biasa memang keluarga ini. solidaritas kakak adiknyaa," kata Ayudia.

3 dari 4 halaman

Adik Sekala

Unggahan Ayudia ini pun langsung ditanggapi dengan ramai oleh warganet. Warganet mendukung agar Sekala mempunyai adik.

"Akhirnya sekala bum bum mau punya adek" tulis akun @faizapm.

"Yuhuu bakal ada adek nya sekalaaaa. Amin" tulis akun @naminaaq1.

"NAMBAH DEDEK? SAMPE BERAPA NIHH UDAH GASABARR NUNGGU DEDEK NYA MAS KALAA @dittopercussion @ayudiac wkwkwk" tulis akun @fernandahnndn.

4 dari 4 halaman

Teman tapi Menikah

Sementara itu, Teman Tapi Menikah mengisahkan cerita dua sahabat, Ayu (Vanesha Prescilla) dan Ditto (Adipati Dolken). Ditto telah lama menyimpan perasaan pada sahabatnya, hanya sayangnya ia selalu "mentok" dalam status sebagai teman.

Sampai suatu hari, Ayu bercerita bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria yang sempurna luar dan dalam.

Teman Tapi Menikah akan mulai ditayangkan pada 28 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini