Drama 2 Kali Ijab Kabul, Poppy Sovia Akhirnya Resmi Menikah

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 24 Mar 2018, 18:00 WIB
Diperbarui 24 Mar 2018, 18:00 WIB
[Bintang] Hari Ini Menikah, Lihat Lagi Gaya Feminine Poppy Sovia yang Modern Kekinian

Liputan6.com, Jakarta - Raut bahagia terpancar dari wajah Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki. Harapannya untuk membina rumah tangga akhirnya terwujud. Ahmad Gussaoki resmi menikahi Poppy Sovia di Alam Sutera Sport Center, Tangerang, Sabtu (24/3/2018).

Ada pemandangan berbeda dari ‎Poppy Sovia. Pemain film Mengejar Mas Mas itu terlihat cantik dengan balutan kebaya putih. Padahal biasanya Poppy Sovia lebih sering tampil tomboi di depan publik.

Sebelum akad nikah berlangsung, suasana haru terlihat ketika Poppy Sovia meminta restu kepada orangtua. Air mata Poppy Sovia juga membasahi pipinya seiring dengan restu yang diberikan sang ayah.

 

2 dari 5 halaman

Ayah Jadi Wali

Poppy Sovia dan Gussaoki
Poppy Sovia dan Gussaoki [foto: instagram/siroansel]

Ayahanda Poppy Sovia, Tjetjep Syamsudin, berlaku sebagai wali nikah Poppy Sovia. Waktunya ijab kabul pun tiba. Wajah Ahmad Gussaoki yang semula tampak santai mendadak tegang. Momen sakral itu begitu terasa ketika sang wali nikah mulai menjabat tangan Oki.

 

3 dari 5 halaman

Mas Kawin

[Bintang] Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki
(Instagram/gussaoki)

"Saudara Ahmad Gussaoki bin Away Gantina, saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan anak kandung saya, Poppy Sovia Subhianty binti Tjetjep Syamsudin dengan mas kawin logam mulia 40 gram, tunai," ujar Tjetjep Syamsudin.

 

4 dari 5 halaman

Sah

[Bintang] Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki
(Instagram/gussaoki)

"Saya terima nikah dan kawinnya Poppy Sovia Subhianty binti Tjetjep Syamsudin dengan mas kawinnya tersebut, tunai," jawab Ahmad Gussaoki.

 

5 dari 5 halaman

Kurang Mantap

[Bintang] Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki
Poppy Sovia dan Ahmad Gussaoki (Instagram)

Hanya saja, ijab kabul itu pun terpaksa kembali diulang. Pihak keluarga menilai kabul nikah yang dilafalkan Oki kurang mantap. Akhirnya Oki pun mengulang kabul nikahnya dengan satu kali tarikan napas. Setelah itu, barulah para saksi mengucapkan kata 'sah'. Selamat Poppy Sovia dan Oki. (Ras)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait