Sukses

Pilih-Pilih Tawaran, Gisella Anastasia Tak Mau Dianggap Mengeksploitasi Gempi

Gisella Anastasia memilih ketat tawaran yang banyak masuk untuk putri semata wayangnya, Gempi.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia tak menyangka bakat seni dari dirinya dan sang suami, Gading Marten, menurun pada anak mereka, Gempi. Masih berusia batita, Gempi Nora Marten, begitu nama lengkapnya, sudah menerima banyak job pemotretan sebagai bintang iklan. 

Maklum, putri Gisella Anastasia ini sejak lahir sudah tersohor sebagai selebgram. Maka, Gisella pun harus pandai memilah-milah tawaran yang cocok dilakoni Gempi atau tidak.

Ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018) Gisella mengaku Gempi kerap mendapatkan tawaran pekerjaan. "Lumayan. Tapi, yang diambil yang kira-kira oke buat Gempi. Aku enggak mau nanti dianggap mengeksploitasi anak. Jadi ya aku pilih-pilihin," ujar Gisella Anastasia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Sekolah

Pada kesempatan ini Gisella pun mengungkapkan alasannya. "Dia kan udah sekolah, seminggu lima hari. Itu aja udah aku atur banget, ya. Kayak pemotretan. Pemotretan nih harus, jadi diefisiensikan hari itu segala macem, jamnya mengikuti Gempi."

3 dari 3 halaman

Royalti Emaknya

Gisella menuturkan bahwa royalti yang didapat oleh Gempi masuk ke dalam rekeningnya. "Iya, bener, royalti emaknya," kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Akan tetapi, rupanya pemasukan yang didapat oleh Gempi masih kalah dengan yang didapatkan oleh Gisel. "Enggak dong, kan yang kerja emaknya. Instagram, Instagram emaknya. Muka, muka emaknya juga yang kerja, segala macem," paparnya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Sahal Fadhli

Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini