Sukses

Di Panggung IBOMA 2018, Wiro Sableng Bocorkan Jadwal Tayang

Vino G. Bastian bocorkan jadwal tayang Wiro Sableng di panggung IBOMA 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Kemeriahan Indonesia Box Office Movie Award (IBOMA) 2018 semakin lengkap dengan hadirnya aksi Wiro Sableng. Ya, film yang masih dirahasiakan tanggal penayangannya itu turut beraksi dalam acara IBOMA 2018.

Vino G. Bastian, selaku pemeran Wiro Sableng unjuk kebolehan pada malam anugerah film box office yang ditayangkan secara live di SCTV pada Jumat (23/3/2018) malam.

Usai beraksi membasmi musuh-musuhnya, ia pun memberi bocoran soal jadwal tayangnya di bioskop pada penonton di panggung IBOMA 2018 yaitu tahun ini.

Lagi-lagi, Vino G. Bastian masih belum memberitahu jelas soal tanggal pasti penayangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

September 2018

"Ternyata malam ini pendekar yang ada di sini bukan cuma kita berdua. Mereka (yang hadir di sini) pendekar hebat di perfilman Indonesia. Namaku Wiro sableng. Tunggu aksi kami berdua, September 2018! Siap sableng!" Kata Vino G. Bastian di studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (23/3/2018).

3 dari 5 halaman

Tak Cocok

Vino G. Bastian sendiri sempat dianggap tak cocok memerankan Wiro Sableng. Pasalnya saat penayangan di sinetron, Wiro Sableng digambarkan dengan sosok yang berkulit agak hitam, berbeda dengan Vino G. Bastian.

4 dari 5 halaman

Penafsiran

Namun, Vino G. Bastian mengaku tak masalah bila ada seseorang yang menganggapnya tak cocok memerankan sosok pendekar. Hal itu baginya hanyalah penafsiran orang semata.

"Bahkan ada yang pernah bilang Vino enggak cocok jadi Wiro Sableng, Wiro kan kulitmya item. Ya enggak apa-apa, itu kan penafsiran orang melihat sinetron dulu," terang Vino G. Bastian beberapa waktu lalu.

5 dari 5 halaman

Tetap Dalam Pakem

Apalagi Wiro Sableng adalah tokoh fiktif, maka sah-sah saja bila setiap orang memiliki imajinasi yang berbeda. Yang terpenting adalah karakter Wiro Sableng tetap tidak melenceng dari buku aslinya.

"Penafsiran dan imajinasi orang kan beda. Cuma untuk film ini, kami sepakat mengembalikan lagi secara karakter, pakemnya harus sesuai dengan buku. Walaupun ceritanya akan menjadi sebuah rebooth," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.