Heboh, Aliando Syarief Juga Ikut Ujian Paket A?

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 24 Mar 2018, 16:00 WIB
Diperbarui 27 Mar 2018, 19:38 WIB
[Bintang] Aliando Syarief

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief diketahui tak lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) lantaran dirinya sibuk di dunia hiburan. Namun, Aliando Syarief mengaku kalau dirinya tetap bersekolah dengan cara homeschooling.

Pada Sabtu (24/3/2018), ratusan siswa homeschooling terlihat tengah mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMAN 68 Salemba, Jakarta Pusat. Adakah Aliando Syarief di antara siswa-siswa tersebut?

Seperti diketahui, ujian ini diselenggarakan bagi mereka yang belum mendapatkan ijazah penyetaraan Paket A, B, dan C. Beberapa artis tercatat turut mengikuti ujian Paket C seperti Delia Husein, Bryan Domani dan Revi Mariska.

 

2 of 5

Lebih Dulu

Aliando Syarief
Aliando Syarief (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kabarnya, Aliando Syarief sudah lebih dulu menuntaskan ujian tersebut. Rumor ini diungkapkan salah satu penjaga sekolah yang enggan disebutkan namanya.

Kabar yang berembus, Aliando Syarief disebut-sebut mengikuti ujian Paket A atau penyetaraan Sekolah Dasar (SD).

 

3 of 5

Foto Bareng

Aliando Syarief
Aliando Syarief (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Katanya anak-anak kelas 6, ada Aliando. Mereka kan pada tahu (Aliando), mereka pada foto-foto semua," terang petugas tersebut.

 

4 of 5

Tak Ada Namanya

[Bintang] Eksklusif Aliando syarief
(Adrian Putra/Bintang.com)

Namun ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ketua Panitia Pelaksanaan USBN dari PKBM 16 Rawasari, Salya, mengaku tidak tahu. Menurutnya, dirinya belum mendengar adanya nama Aliando Syarief sebagai peserta ujian.

 

5 of 5

Belum Dengar

[Bintang] Aliando syarief
(dok. Sinemart)

"Untuk tahun ini belum dengar. Mungkin masing-masing wilayah, datanya belum ada. Biasanya nanti kalau sudah rapat-rapat ada muncul nama-nama," ungkap Salya. (Ras)‎

Lanjutkan Membaca ↓