Sukses

Heboh, Aliando Syarief Juga Ikut Ujian Paket A?

Ratusan siswa homeschooling terlihat tengah mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), salah satunya Aliando Syarief?

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief diketahui tak lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) lantaran dirinya sibuk di dunia hiburan. Namun, Aliando Syarief mengaku kalau dirinya tetap bersekolah dengan cara homeschooling.

Pada Sabtu (24/3/2018), ratusan siswa homeschooling terlihat tengah mengikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SMAN 68 Salemba, Jakarta Pusat. Adakah Aliando Syarief di antara siswa-siswa tersebut?

Seperti diketahui, ujian ini diselenggarakan bagi mereka yang belum mendapatkan ijazah penyetaraan Paket A, B, dan C. Beberapa artis tercatat turut mengikuti ujian Paket C seperti Delia Husein, Bryan Domani dan Revi Mariska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Dulu

Kabarnya, Aliando Syarief sudah lebih dulu menuntaskan ujian tersebut. Rumor ini diungkapkan salah satu penjaga sekolah yang enggan disebutkan namanya.

Kabar yang berembus, Aliando Syarief disebut-sebut mengikuti ujian Paket A atau penyetaraan Sekolah Dasar (SD).

 

3 dari 5 halaman

Foto Bareng

"Katanya anak-anak kelas 6, ada Aliando. Mereka kan pada tahu (Aliando), mereka pada foto-foto semua," terang petugas tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Namanya

Namun ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ketua Panitia Pelaksanaan USBN dari PKBM 16 Rawasari, Salya, mengaku tidak tahu. Menurutnya, dirinya belum mendengar adanya nama Aliando Syarief sebagai peserta ujian.

 

5 dari 5 halaman

Belum Dengar

"Untuk tahun ini belum dengar. Mungkin masing-masing wilayah, datanya belum ada. Biasanya nanti kalau sudah rapat-rapat ada muncul nama-nama," ungkap Salya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini