Sukses

Seperti Sindir Tsania Marwa, Atalarik Syach Masih Sakit Hati?

Atalarik Syach agaknya masih ada ganjalan dengan mantan istrinya, Tsania Marwa.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan sebagai suami istri sudah resmi putus antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa. Tapi, bekas pasangan suami istri ini sepertinya masih ada ganjalan. Tsania Marwa masih perjuangkan bisa bertemu dengan dua anak mereka yang kini diasuh Atalarik. 

Sementara dalam berbagai kesempatan Atalarik Syach juga seperti menyindir Tsania Marwa. Salah satunya dalam sebuah kesempatan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Ya anggap saja demikian. Pengacaranya nggak canggih, keputusan ini memang seperti itu. Anak-anak memang di rumahnya yaitu yang di alamat di Pemda Cibinong," tutur Atalarik Syah saat mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2018).

Atalarik menambahkan dirinya tak pernah keluar dari rumah tersebut. Dengan kata lain tak pernah pergi dari jalinan rumah tangganya dengan Tsania Marwa yang kala itu menggugat cerai dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibu di Rumah

Secara tersirat, Atalarik melayangkan sindiran kepada Tsania Marwa yang ketika itu getol bercerai dengannya. Menurutnya, seorang ibu selayaknya berada di rumah, bersama dengan suami dan anak-anaknya.

3 dari 4 halaman

Putusan Pengadilan

"Kalau ibu itu di rumah tempatnya.  Kalau di keluar rumah saya nggak tahu namanya. Ditetapkan dalam putusan pengadilan itu anak-anak di rumah, masa dengki sama saya sih," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Saya Diam Saja

"Harus mensyukuri keadaan diputus pengadilan, saya nggak berbuat apa-apa, saya cukup lama diam. Saya menerima ini benar-benar sudah diatur sama Allah," ujar Atalarik Syah seakan menyindir Tsania Marwa.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini