Sukses

Sinopsis Anak Langit: Misteri Makam Al yang Bikin Semua Orang Heboh

Di Anak Langit episode sebelumnya, diceritakan tentang perpecahan geng Rainbow yang makin kritis.

Liputan6.com, Jakarta - Di Anak Langit episode sebelumnya, diceritakan tentang perpecahan geng Rainbow yang makin kritis. Tiga anggota telah memutuskan bergabung dengan Alastor, sedang yang lain meminta Andra dan Kei untuk memilih antara mereka atau Hiro yang bertahan.

Sementara itu, Andra sendiri juga sedang pusing memikirkan nasib Milka yang harus mengorbankan kebahagiaannya demi menolong Andra. Gara-gara Erland mendonorkan darahnya untuk Andra, Milka jadi harus menikahi Erland. Andra pun berjanji akan mencari jalan keluar untuk Milka.

Apa rencana Andra untuk membebaskan Milka dari perjanjiannya dengan Erland? Dan apa pula keputusan Andra disuruh memilih Hiro atau yang lain untuk bertahan di Rainbow?

Jumat (23/3/2018) malam ini, Anak Langit akan mencapai episode ke-613. Ada cerita menarik apa di kelanjutan ceritanya? Yuk, simak bocoran sinopsisnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ali Terbayang Vika

Ali ada di kamarnya, ingin mencoba melupakan Vika. Tapi setiap memulai mengerjakan sesuatu, Ali malah terus saja teringat pada Vika. Ali terbayang-bayang waktu Vika tunangan dengan Rimba. Namun saat Ali akhirnya tersentak sadar dari lamunannya, Ali langsung mengucapkan istighfar.

Seperti Ali, Vika ternyata juga sedang galau. Ia nampak masih sedih dan bingung di kamarnya. Vika tak percaya kalau di makam Al sudah keluar asap seperti yang sedang viral di media sosial. Vika jadi berpikir kalau Al tak setuju jika dia tunangan sama Rimba. Vika kembali teringat saat acara pertunangan dan ia seperti melihat Al. Vika bingung memikirkan ini semua.

 

3 dari 4 halaman

Finny Penasaran

Sementara itu, Sasya janjian bertemu dengan Finny di sebuah kafe. Sasya lalu memperlihatkan video yang dia dapat dari Tama. Finny sempat kaget karena baru melihatnya. Sasya menjelaskan sambil tertawa-tawa, kalau Finny telat kaget. Tapi Finny malah jadi penasaran. Finny berpikir keras mencari cara membuat Vika makin yakin bahwa pertunangannya dengan Rimba memang sudah membuat arwah Al marah.

Di rumahnya, Rimba tampak bergegas keluar dengan wajah penuh kemarahan. Kepergian Rimba yang penuh emosi ini dilihat Hariman. Meskipun Rimba akhirnya pamitan baik-baik, Hariman tetap curiga dengan alasan Rimba pergi. Rimba sendiri sebenarnya ingin mencari Ali karena mencurigainya sebagai penyebar video makam Al.

 

4 dari 4 halaman

Hancurkan Hubungan Vika dan Rimba?

Di kisah lainnya, ada Emon yang sedang berbincang dengan Nyak Astri di rumah mereka. Nyak Astri masih kesal dengan kelakuan Sasya yang makin keterlaluan. Dia terus saja membahasnya pada Emon. Nyak Astri jadi yakin kalau Emon tak usah menikah saja dengan Kei. Nyak Astri takut hidup Emon nanti bakal tak tenang. Nyak Astri minta Emon percaya padanya. Namun, Emon hanya bisa terdiam sedih mendengarnya.

Di makamnya Al, orang-orang ternyata sudah banyak yang berdatangan mau melihat fenomena makam berasap. Salah satunya adalah petugas pengurus makam yang sudah dibayar oleh geng Alastor. Petugas di makam Al itu bahkan sampai berpura-pura ikut takjub segala.

Mungkinkah kasus makam Al ini akan menghancurkan hubungan Vika dan Rimba? Dan apa sebenarnya yang direncanakan Finny yang ingin ikut memperkeruh masalah ini? Lantas, apa yang akan dilakukan anak-anak geng Rainbow dalam mengatasi berita makam Al? Jangan lupa saksikan kisah lengkapnya dalam sinetron Anak Langit tayangan malam ini mulai pukul 19.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini