Sukses

Chris Evans Putus dari Jenny Slate

Chris Evans dan Jenny Slate sempat berpisah lalu kembali bersatu pada tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Di tengah penantian para pecinta film terhadap perannya sebagai Captain America di Avengers: Infinity War, aktor Chris Evans dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara dengan kekasihnya, Jenny Slate.

Chris Evans dan Jenny Slate memang sebelumnya sempat berpisah lalu kembali bersatu pada tahun lalu. Namun seperti disampaikan People, Kamis (22/3/2018), hubungan keduanya goyah kembali pada awal tahun ini.

Kabar putusnya aktor 36 tahun itu dengan sang kekasih untuk kedua kali, dibeberkan oleh salah satu wartawan dari New York Times, Reggie Ugwu. Ia menyampaikannya dalam sebuah tulisan tentang sang aktor.

"Hubungan asmara mereka putus-nyambung lagi, yang begitu dicintai oleh warganet, baru-baru ini berakhir," kata sang penulis mengenai Chris Evans.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Berkomentar

Chris Evans sendiri masih belum menyampaikan rincian mengenai perpisahannya dengan Jenny Slate. Bahkan, perwakilan Chris dan Jenny juga sama sekali tidak merespons kabar ini.

3 dari 4 halaman

Bersama Kembali Setelah Berpisah

Pasangan tersebut tampak bersama kembali pada Oktober 2017 setelah sempat berpisah pada Februari di tahun yang sama.

Sebelum berpisah pada Februari 2017, keduanya telah berpacaran selama hampir setahun.

4 dari 4 halaman

Video Anjing Kesayangan

Uniknya, sebelum rujuk pada Oktober 2017, Chris Evans sempat mengunggah beberapa video anjing kesayangannya sambil diiringi musik, sementara terdengar tawa wanita yang suaranya mirip Jenny Slate. Barulah pada November 2017 People mengonfirmasi bahwa keduanya telah berpacaran lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.