Sukses

Penakut, Begini Tingkah Maxime Bouttier Saat Nonton Film Horor

Maxime Bouttier sangat menghormati profesi sang kekasih, Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Maxime Bouttier sangat menghormati profesi sang kekasih, Prilly Latuconsina. Bahkan, dia pun hadir saat gala premiere film terbaru Prilly bergenre horor.

Padahal,  Maxime Bouttier merupakan laki-laki penakut. Namun, ia rela menonton film Danur2: Maddah.

Dalam akun Instagramnya, Jumat (23/3/2018), Prilly Latuconsina pun membocorkan tingkah lucu Maxime Bouttier di dalam bioskop.

"Melihat ekspresi penonton Gala premiere kemarin. Ada yg nontonnya sambil pake headset dong dengerin lagu. Ada yang sepanjang film tutup mata kaya yang di sebelah saya @bouttier_maxime," tulisnya sebagai keterangan foto. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Main Piano

Bukan kali ini saja, Maxime Bouttier ditertawakan sang kekasih lantaran sikap penakutnya itu.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina juga menakut-nakuti Maxime saat bermain piano. Dikatakan Prilly, ada sosok perempuan di dekat pria asal Prancis tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Main Film Horor

Meski begitu, Maxime Bouttier tetap menerima tawaran bermain film horor berjudul Get Lost. Bahkan demi totalitasnya sebagai pemain, Maxime Bouttier pun rela dibuka mata batinnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Lihat Makhluk Aneh

Kekasih Prilly Latuconsina ini pun mengaku melihat makhluk dengan wujud yang aneh dan menyeramkan.

Namun karena tak kuat, Maxime Bouttier hanya dua hari saja dibuka mata batinnya. "Habis itu ditutup, soalnya hotel kami juga agak seram," ujarnya di kawasan Thamrin, Jakarta, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.