Sukses

Cerita Prilly Latuconsina soal Penampakan Saat Syuting Danur 2: Maddah

Prilly Latuconsina menceritakan bahwa saat syuting Danur 2: Maddah ini, ia mendapatkan beberapa pengalaman yang membuat ia terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta Dalam syuting film horor, para pemainnya biasanya mengalami peristiwa menarik yang kadang bikin bulu kuduk berdiri. Itu juga yang terjadi pada Prilly Latuconsina dan pemain Danur 2: Maddah lainnya.

Prilly Latuconsina menceritakan bahwa saat syuting Danur 2: Maddah ini, ia mendapatkan beberapa pengalaman yang membuat ia dan lainnya terheran-heran.

Tapi Prilly Latuconsina mengatakan dirinya dan para staff yang berada di lokasi saat itu tidak ingin menganggap kejadian itu aneh.

Saat Prilly Latuconsina dan Shawn Adrian mampir ke kantor Liputan6.com, Selasa (20/3/2018) kemarin, keduanya kompak menceritakan pengalaman menyeramkan yang terjadi di lokasi syuting.

 

Simak juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bayangan

Prilly menceritakan salah satu kejadian terjadi saat dirinya sedang melakukan pengambilan gambar untuk adegan di meja makan.

"Om Bucek yang jadi Om Ahmad itu ngumpet di belakang tembok kan, karena dia belum waktunya masuk. Tapi kameramen udah liat bayangan dia," ujarnya.

Staf pun meminta Bucek untuk lebih bersembunyi lagi karena bayangannya masih terlihat di kamera. Dan saat ia dipanggil ternyata bayangan tersebut ternyata masih ada di sana. Prilly Latuconsina bercerita bahwa saat kejadian itu terjadi mereka hanya bisa saling pandang dan heran.

3 dari 4 halaman

Sosok Ibu-Ibu

Prilly Latuconsina juga menceritakan pengalaman aneh lainnya. Pengalaman itu terjadi saat adegannya ia sedang membuka korden, para juru kamera melihat ada gambar yang bocor karena ada sosok ibu-ibu yang tertangkap kamera.

"Sebenarnya aku juga tahu itu bukan bayangan manusia," tambah Prilly.

Bayangan ibu-ibu ini, bahkan berhasil ditangkap oleh kamera. Namun ia tak tahu apakah gambar itu akan digunakan pada film yang akan tayang atau tidak. Pasalnya, keputusan tersebut berada di tangan sutradara.

4 dari 4 halaman

Danur 2: Maddah

Film Danur 2: Maddah ini menceritakan Risa (Prilly Latuconsina) yang hanya tinggal berdua dengan adiknya, karena ibunya menemani sang ayah dinas di luar negeri. Keluarga pamannya, Ahmad (Bucek Depp) baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah Ahmad dan Tina.

Angki bercerita beberapa hal janggal terjadi. Yang paling aneh adalah sikap Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah itu.

Film kedua dari novel yang ditulis Risa Saraswati, Danur 2: Maddah bisa disaksikan pada 28 Maret 2018 di bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.