Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis: Kehebohan Emil dkk Mencari Syifa yang Hilang

Oleh Puji Astuti HPS pada 23 Mar 2018, 15:00 WIB
Mahluk Manis Dalam Bis

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron terbaru SCTV Mahluk Manis Dalam Bis yang baru tayang perdana Kamis, 15 Maret 2018 lalu, memajang sederet bintang baru. Meski begitu, hadirnya mereka terasa pas dengan jalan cerita yang dihadirkan. Apalagi sinetron ini juga mengisi slot sore yang juga dirasa cocok untuk ditonton para remaja.

Mahluk Manis Dalam Bis sendiri kini akan memasuki episode ke-8. Di akhir episode sebelumnya, diceritakan soal Syifa yang akhirnya memilih kabur dari rumah usai terkejut melihat Tio papanya tengah memeluk Emil. Semua rahasia pun lantas terungkap. Saat tengah mencari pelarian, Syifa malah makin sedih karena melihat Liam, cowok yang begitu ia sukai, jalan bareng dengan Gaby.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berikut bocoran sinopsis sinetron Mahluk Manis Dalam Bis episode 8 yang akan tayang Jumat, 23 Maret 2018 sore ini.

Emil yang membawa HP Gaby, berniat mengembalikan HP tersebut. Emil lalu menelpon Opa Bambang dan menanyakan alamat rumah Gaby. Opa Bambang memberitahu Emil untuk datang. Namun saat sampai di rumah, Gaby justru bersikap dingin padanya. Opa Bambang yang akhirnya juga mengenali Emil sebagai anak Dewi pun juga langsung mengusir Emil.

 

2 of 4

Gaby Datangi Rumah Tio

Mahluk Manis Dalam Bis
adegan sinetron Mahluk Manis Dalam Bis (Sinemart)

Sementara itu, Syifa yang merasa sedih, masih kabur dari rumah. Ia membuat Tio kaget dan panik. Tio sendiri akhirnya menghubungi Emil dan Dewi dan memberitahu soal Syifa yang kabur. Takut terjadi sesuatu, Emil dan Dewi pun mau membantu mencari Syifa.

Di saat bersamaan, Gaby yang tengah galau malah memilih untuk mendatangi rumah Tio. Sayangnya, saat sudah mengumpulkan keberanian, justru tidak ada orang di rumah itu. Gaby tak tahu kalau Tio, Dewi dan Emil masih pusing mencari Syifa yang kabur. Semua sampai stress mencari-cari Syifa.

Gaby meninggalkan rumah Tio dengan sedih. Di saat galau ini, lagi-lagi Liam-lah yang datang menawarkan bantuan. Tapi Gaby sedang tak mau diganggu. Gaby pun lalu pergi dan minta Liam tidak mengikutinya. Sialnya, Gaby malah bertemu preman di jalan dan mengganggunya. Untung saja, Liam ternyata terus mengikuti Gaby dan bisa menolong tepat waktu. Gaby berterima kasih dan akhirnya mau pergi dengan Liam.

 

3 of 4

Laura Syok

Mahluk Manis Dalam Bis
adegan sinetron Mahluk Manis Dalam Bis (Sinemart)

Sementara itu, Emil bersama Tio dan Dewi masih sibuk mencari-carin Syifa. Emil yang stress dan kelelahan, akhirnya memilih istirahat. Saat itu, dia malah bertemu dengan Laura dan teman-temannya. Laura heran melihat Emil yang nampak kelelahan.

Emil cerita pada Laura, apa yang sudah terjadi dan siapa sebenarnya Syifa. Laura shock mendengar penjelasan Emil. Tapi akhirnya, Laura dan teman-temannya mau membantu Emil mencari Syifa. Sudah mencari di mana-mana dan tanya ke mana-mana, lucunya mereka malah selalu saja tertimpa kesialan.

Di tempat lain, Gaby yang lagi bareng sama Liam, mendadak merasa kepalanya mulai pusing. Bersamaan dengan itu, Opa Bambang menelponnya. Liam yang mengangkat HP Gaby langsung cerita kalau Gaby merasakan sakit tiba-tiba. Opa Bambang meminta mereka diam di tempat karena ia akan segera datang menjemput Gaby di halte, tempat mereka beristirahat.

 

4 of 4

Emil dkk Bisa Temukan Syifa?

Mahluk Manis Dalam Bis
adegan sinetron Mahluk Manis Dalam Bis (Sinemart)

Opa Bambang akhirnya sampai di halte dan langsung menuntun Gaby masuk ke mobil. Di saat ini, kebetulan Tio dan Dewi yang sedang mencari-cari Syifa, tanpa sengaja melihat mereka dari balik jendela mobil. Tio shock sampai tak fokus saat menyetir. Mobil mereka akhirnya malah menabrak mobil lain.

Bagaimana keadaan mereka selanjutnya? Apakah Emil yang dibantu Laura dkk bisa menemukan Syifa? Dan apakah Gaby akhirnya akan menerima cinta Liam dibanding Emil? Saksikan kisah seru Emil dkk selengkapnya dalam sinetron Mahluk Manis Dalam Bis sore ini bersama Emiliano Cortizo, Dinda Mahira, Panji Zoni, Nevytania Zafin, Dinda Sabrina. Alice Norin dan Aditya Herpavi, mulai pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

Lanjutkan Membaca ↓

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video