Sukses

Lucinta Luna Mengaku Bisa Hamil, Nikita Mirzani Anggap Halusinasi

Nikita Mirzani mengomentari tindakan Lucinta Luna yang mengelak dirinya transgender.

Liputan6.com, Jakarta - Publik tengah dihebohkan dengan fenomena transgender yang dilakukan Lucinta Luna. Nikita Mirzani sebagai salah satu orang yang mengaku dekat dengan dunia transgender pun ikut menanggapi isu tersebut.

"Gue tuh punya teman transgender banyak dan hidupnya berhasil. Salah satunya Solena Chaniago yang alhamdulillah dapat laki-laki yang bisa terima dia apa adanya dan tajir pula. Dia sekarang tinggal di luar negeri," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2018).

Menurut Nikita Mirzani, tak ada salahnya menjadi seorang transgender. Namun, jika pelaku transgender mengaku bisa punya anak dari rahimnya sendiri, hal tersebut patut dipermasalahkan.

"Kalau ada transgender halu (halusinasi) bilang bisa hamil dan kalau hamil mereka (yang tidak percaya) terima karma dari Tuhan, gue bingung Tuhan mana yang dia sembah?" ucap Nikita Mirzani dengan nada sindiran.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Heran

Nikita Mirzani juga merasa heran dengan Lucinta Luna yang terus mengelak bahwa dirinya telah melakukan transgender. Seperti yang diketahui, Lucinta Luna bersikeras menyatakan bahwa dirinya perempuan tulen.

3 dari 4 halaman

Sudah Operasi?

"Sudah deh, kalau transgender ya transgender saja, enggak usah pakai meyakinkan semua khalayak kalau lo perempuan asli. Bilang kalau enggak percaya bakal telanjang. Ya iyalah, lo kan sudah operasi, sudah jadi perempuan," ucap Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Hak Masing-Masing

Meskipun terdengar sinis, Nikita Mirzani mengaku tak mau menghakimi para pelaku transgender. Menurut kekasih Dipo Latief itu, mengubah kelamin dari laki-laki ke perempuan atau sebaliknya, merupakan hak masing-masing orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.