Sukses

Diserang Haters, Yoon Eun Hye Nyaris Buta

Saat masih aktif dengan Baby V.O.X, Kan Mi Yeon dan Yoon Eun Hye menjadi korban kejahatan haters.

Liputan6.com, Seoul - Seorang idola tidak melulu hidup dikelilingi penggemar tapi juga anti-fans atau haters. Seperti yang pernah dialami dua mantan personel Baby V.O.X, Kan Mi Yeon dan Yoon Eun Hye.

Saat masih aktif dengan Baby V.O.X, Kan Mi Yeon sempat menjadi korban dari haters. "Kala itu aku sangat takut. Aku merasa seperti mereka akan mendatangiku suatu hari nanti," ceritanya di acara Happy Together 3 stasiun televisi KBS2, Kamis (22/3/2018).

Parahnya lagi, haters Kan Mi Yeon juga ikut menyerang personel Baby V.O.X yang lain. Salah satunya yakni Yoon Eun Hye yang nyaris buta karena matanya ditembak dengan pistol air.

"Tidak hanya aku, tapi personel yang lain juga dirugikan, aku merasa bersalah. Yoon Eun Hye hampir kehilangan penglihatannya (karena haters menembakkan pistol air ke matanya)," cerita mantan rekan Yoon Eun Hye itu.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjauh

Saking takutnya, Kan Mi Yeon mengurangi interaksinya dengan orang lain. Ia tidak ingin ada orang lain yang terluka lagi karena dirinya.

"Sejak saat itu, aku menjauh dari orang-orang dan merasa terintimidasi," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Linglung

Bahkan saat tampil di acara televisi, penyanyi berusia 32 tahun itu seperti linglung. MC Yoo Jae Suk menjadi salah satu saksi mata perubahan sikap Kan Mi Yeon.

"Aku merasa sedih melihat Kan Mi Yeon saat itu. Dia bahkan tidak bisa menjawab pertanyaan MC," cerita Yoo Jae Suk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.