Sukses

Inilah Baskin Champion, Sosok Ketiga di Antara Justin Bieber - Selena Gomez

Justin Bieber meninggalkan konser Craig David di Roxy, Los Angeles pada Selasa (20/3/2018) malam bersama dengan wanita berambut pirang.

Liputan6.com, Los Angeles - Ketika Justin Bieber meninggalkan konser Craig David di Roxy, Los Angeles pada Selasa (20/3/2018) malam, ia terlihat bersama dengan wanita berambut pirang misterius, seperti yang dilaporkan TMZ.

Penggemar langsung mengetahui bahwa wanita yang bersama Justin Bieber tersebut adalah Baskin Champion, seorang model berusia 22 tahun yang mempunyai lebih dari 200 ribu pengikut di Instagram.

Dikabarkan bahwa Baskin Champion mengenal Justin Bieber melalui sang kakak, Abby Champion. Kakak Baskin Champion ini merupakan seorang super model ternama dan juga pacar dari sahabat Justin Bieber, Patrick Schwarzenegger.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Miss Alabama Teen USA

Dilansir dari W Magazine, Jumat (23/3/2018), Baskin Champion merupakan model yang tumbuh di Alabama. Ia sudah memulai karir modelnya di tahun 2012 dan di tahun 2015 ia menjadi Miss Alabama Teen USA.

Saat kemenangannya ia mengatakan pada reporter Alabama bahwa dirinya sudah mencapai banyak tujuan dalam hidupnya. Baskin Champion terdaftar di Universitas Auburn di jurusan Desain Fashion, tetapi dirinya mengambil cuti setelah tahun keduanya untuk magang di Los Angeles dan menjadi model.

3 dari 4 halaman

Konser Craig David

Nama Baskin Champion akhir-akhir ini menjadi sorotan publik setelah dirinya dengan Justin Bieber terlihat menghabiskan waktu bersama. Dilansir dari E! News, Kamis (22/3/2018), Justin Bieber dan Baskin Champion terlihat menghadiri konser Craig David di The Roxy, Los Angeles.

Sebuah foto memperlihatkan keduanya keluar dari tempat konser dan masuk ke dalam mobil yang sama.

4 dari 4 halaman

Bukan Pertama Kali

Ini bukan pertama kalinya Justin Bieber dan Baskin Champion menghabiskan waktu bersama. Minggu lalu, Justin Bieber, Baskin Champion, dan Abby Champion datang mendukung Patrick Schwarzenegger saat penayangan perdana filmnya, Midnight Sun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.