Sukses

Merdunya Suara Safeea Ahmad Bikin Al Ghazali Jatuh Cinta

Di usianya yang baru menginjak tujuh tahun, Safeea Ahmad mulai menunjukkan bakat seninya.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani kembali melahirkan trah berdarah seni. Setelah Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, kini giliran Safeea Ahmad yang mulai menunjukkan bakat seninya.

Di usianya yang baru menginjak tujuh tahun, Safeea Ahmad ternyata memiliki suara yang merdu. Kemampuan bernyanyi Safeea itu ditunjukkan Al Ghazali melalui Instagram Stories-nya, Kamis (22/3/2018).

Dari video yang diunggahnya, terlihat Ahmad Dhani duduk di depan komputer dalam studionya. Terdengar suara Safeea Ahmad menyanyikan lagu "Havana" milik Camila Cabello.

Sebagai kakak, Al Ghazali mengaku bangga dengan kemampuan Safeea Ahmad. "Proud of you (bangga padamu)," tulis Al dengan membubuhkan emoticon hati di belakangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jatuh Cinta

Di video selanjutnya, Al Ghazali masih memperdengarkan suara nyanyian Safeea Ahmad. Kekasih Alyssa Daguise itu tampaknya benar-benar jatuh cinta pada suara merdu adiknya.

"Suara Shafeea," kata Al Ghazali dengan menambahkan emoticon wajah jatuh cinta.

 

3 dari 4 halaman

Orang Ketiga

Safeea Ahmad merupakan anak pertama Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. Pernikahan Mulan dan Dhani sendiri tidak diketahui publik.

Hingga saat ini, publik selalu beranggapan Mulan Jameela adalah orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

 

4 dari 4 halaman

Disayang

Namun, gosip yang beredar luas itu tidak membuat hubungan Mulan Jameela dengan Al, El dan Dul memburuk. Ketiga anak Ahmad Dhani itu begitu menyayangi Safeea Ahmad dan adiknya, Aerlangga.

"Selamat Ulang Tahun Shafeea Ahmad. Semoga tumbuh menjadi wanita yang membanggakan keluarga dan dunia maupun akhirat. Selalu disayangi Tuhan Yang Maha Esa. PS, Aku cinta kamu, adikku," ungkap Dul Jaelani di hari ulang tahun Safeea belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.