Sukses

Ernest Prakasa Garap Film Lepasan AADC Berjudul Milly & Mamet

Kelanjutan cerita Milly dan Mamet yang diperankan Sissy Priscillia - Dennis Adishwara dalam film Ada Apa dengan Cinta? (AADC), akan dibuat secara khusus.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film Ada Apa dengan Cinta? (AADC) tentunya hapal betul dengan karakter Milly dan Mamet yang diperankan Sissy Priscillia dan Dennis Adishwara. Kisah dua pemeran pendukung di AADC ini akan segera diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama dengan nama karakter mereka, Milly & Mamet.

Produser Mira Lesmana memberi keparcayaan penuh pada Ernest Prakasa untuk menggarap film lepasan AADC ini. Berkaca dari kesuksesan film-film garapan Ernest sebelumnya, Mira Lesmana menilai keahlian Ernest mampu mengemas cerita Milly & Mamet dengan seapik mungkin.

"Ada banyak sekali yang bisa diceritakan dari karakter-karakter di AADC. Nah waktu saya lihat Ernest di film dia Ngenest terus Cek Toko Sebelah, saya langsung berpikir bahwa aduh ini anak kayaknya cocok banget nih," ungkap Mira Lesmana di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

"Tadinya, waktu itu belum terbayang sutradaranya siapa. Cuma saya berpikir harusnya sutradaranya lain lagi, jangan Riri lagi. Dan saya sama Riri ngobrol, kami akhirnya bilang Ernest nih kayaknya bisa," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehormatan

Ernest sendiri merasa bahagia karena diberi kepercayaan untuk menggarap film ini. Saat tawaran itu datang, Ernest menyambutnya dengan begitu antusias, mengingat dia juga pengagum berat AADC.

"Sebuah kehormatan yang luar biasa buat gue, karena gue fans banget sama karya-karyanya Mba Mirles. Dan kita tahu AADC adalah sebuah brand yang berperan besar di sebuah perfilman Indonesia," tutur Ernest Prakasa.

3 dari 4 halaman

Bukan soal Komersial

"Bukan cuma dari aspek komersial, tapi bagaimana film ini bisa merangsang munculnya film-film lain yang pada masa itu 2002 lagi mati suri. Jadi sebuah kehormatan yang buat gue sangat-sangat gue sambut dengan bangga dan gue akan coba yang terbaik," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Penayangan

Saat ini skenario masih dibuat oleh Ernest Prakasa dan istrinya, Meira Anastasia. Penulisan skenarionya sendiri memiliki tantangan yang cukup berat, karena ceritanya Milly & Mamet akan mengacu pada film AADC secara general. Film Milly & Mamet akan menjadi film spesial akhir tahun 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini