Sukses

Gandeng Wanita Lain, Justin Bieber Masih Ingin Balikan dengan Selena Gomez?

Justin Bieber dikabarkan masih belum bisa melupakan Selena Gomez meski telah menggandeng wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber dikenal sebagai Don Juan, pria yang kerap kali menaklukkan wanita. Kisah cinta Justin Bieber yang panjang dengan sederet wanita terkenal di Hollywood, mulai dari Kendall Jenner hingga Selena Gomez, terus menjadi perbincangan.

Namun hanya Selena Gomez yang dikabarkan memiliki posisi tersendiri di hati Justin Bieber. Bersama dengan Selena Gomez, Justin Bieber cukup lama berpacaran, dengan drama putus-nyambung.

Setelah dilaporkan benar-benar putus dengan Selena Gomez, Justin Bieber menggandeng wanita lain, model cantik, Baskin Champion.

Meski begitu, Justin Bieber dikabarkan belum bisa melupakan sosok Selena Gomez, diwartakan ELLE, Kamis (22/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cinta Segitiga

Justin Bieber dikabarkan bingung memilih. Di satu sisi, ia ingin mencoba melanjutkan hidupnya, mencoba hubungan baru dengan Baskin Champion.

Di saat yang bersamaan, Justin Bieber belum mau melepaskan Selena Gomez sepenuhnya.

3 dari 5 halaman

Kesal

Seorang sumber menyebutkan, "Justin memang sangat menikmati momen bersama Baskin Champion. Tapi ia masih sangat kesal putus dari Selena. Itu seolah mimpi buruk bagi Justin."

4 dari 5 halaman

Berusaha Melupakan

Justin Bieber dikabarkan berusaha melupakan Selena Gomez, termasuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ia juga fokus dengan dirinya dengan melakukan hal yang positif, berolahraga atau beribadah.

5 dari 5 halaman

Sibuk

"Justin ingin menyibukkan diri, termasuk bersama Baskin Champion. Namun Selena adalah wanita satu-satunya yang dicintai Justin," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini