Sukses

Sempat Bersikap Arogan, Seungri Big Bang Ditinggal Staf

Seungri Big Bang membuat pengakuan yang tulus tentang masa lalunya.

Liputan6.com, Seoul - Seungri Big Bang telah menjalani karier selama 12 tahun sebagai bintang K-Pop. Dalam acara Radio Star yang tayang Rabu (21/3/2018) kemarin, ia menceritakan kehidupannya sebagai seorang idol. 

Seungri membuat pengakuan yang tulus tentang masa lalunya yang sempat bersikap arogan kepada stafnya. Ia mengaku kala itu menggunakan bahasa informal, yang biasanya digunakan dengan orang yang lebih muda atau sebaya. 

"Orang-orang di sekitarmu akan mulai meninggalkanmu ketika kamu mulai berbicara dengan bahasa informal. Tetapi mereka tidak akan mengatakan langsung kepadaku kalau mereka tidak suka padaku," ujarnya seperti dilansir dari Allkpop, Kamis (22/3/2018).

 

Seungri mengatakan setelah kejadian itu, manajernya dan juga penata rambutnya tiba-tiba berganti. Tapi mereka tidak pernah mengatakan bahwa itu karena dirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sengaja

Seungri juga mengakui bahwa dirinya sempat merasa haus akan perhatian. Ia bahkan pernah memutari mall dengan sengaja untuk menarik perhatian. Seungri mengatakan, "Aku dapat mendengar orang mengatakan 'Itu Seungri', ketika aku berjalan berkeliling mall" 

"Jadi aku memutari mall sebanyak dua kali.. Sangat arogan," tambahnya. Bukan hanya itu, Seungri juga mengakui bahwa direktur kepala MBC datang untuk membukakan pintu untuknya.

Itu dilakukan karena Seungri menolak untuk keluar dari ruang tunggu. Dan ia mengatakan, "Aku akan keluar setelah mengikat tali sepatuku," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Awal Karier

 

Seungri juga mengaku bahwa di awal kariernya, ia merasa segala hal terasa keren dan baru. Namun hal itu hanya bertahan selama tiga tahun. Ia juga mengatakan, "Ketika kamu masuk ke tahun ketiga, kamu menginginkan promosi sendiri," ujarnya.

Seungri juga mengklaim bahwa album solonya lebih sukses daripada G-dragon dan Daesung.

4 dari 4 halaman

Kontroversi

Setelah kariernya berjalan selama beberapa tahun, kelompoknya mulai terkena sejumlah kontroversi. 

"Kontroversi mulai memuncak di tahun ketujuhnya. Sesuatu terjadi bahkan saat kamu sedang tidur. Aku tidak tahu tapi sesuatu baru saja terjadi. Setelah itu, aku bertanya-tanya apakah aku mampu melanjutkan ini," ujarnya. Diakui Seungri, setelah itu terjadi ia akhirnya memikirkan jalan lain yaitu memulai bisnis.

Terakhir ia mengatakan, "Saya pribadi berharap bahwa periode sekarang ini berlangsung untuk waktu yang lama. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa saja terjadi." tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.