Sukses

Men in Black 4 Pertemukan Chris Hemsworth dengan Aktris Thor: Ragnarok

Salah satu aktris Thor: Ragnarok, bakal menjadi pendamping Chris Hemsworth di Men in Black 4.

Liputan6.com, Los Angeles - Baru-baru ini Sony mengumumkan didapuknya Chris Hemsworth sebagai aktor utama Men in Black 4. Setelah Chris diajak, ternyata partnernya di film bertema alien ini adalah aktris yang pernah tampil bersamanya dalam Thor: Ragnarok.

Seperti dikabarkan Movie Web, Rabu (21/3/2018), aktris Tessa Thompson yang memerankan Valkyrie di Thor: Ragnarok, bakal menjadi pendamping Chris Hemsworth di Men in Black 4 nanti.

Hingga kini, perjanjian masih belum dikunci dan diduga kuat akan selesai dalam waktu dekat. Ditambah, fans harus bersabar untuk mendapatkan rincian mengenai karakter yang dimainkan Chris Hemsworth atau Tessa Thompson.

Sebuah kabar menyebutkan bahwa Men in Black 4 akan lebih berfokus pada penggabungan beberapa agen ketimbang hanya berfokus pada dua karakter agen. Lingkupnya pun akan dibuat lebih luas dari film-film sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karakter Perempuan

Laporan lain sebelumnya menyatakan bahwa cerita dalam Men in Black 4 bakal bertempat di London, namun pihak studio masih menutup rapat kabar tersebut.

Pada 2015, produser Laurie MacDonald menyatakan bahwa film baru Men in Black akan berpusat pada karakter perempuan yang bergabung dengan organisasi Men in Black.

3 dari 4 halaman

Tak akan Kembali

Will Smith dan Tommy Lee Jones yang tampil di tiga film sebelumnya dikabarkan tak akan kembali sebagai Agent J dan Agent K.

Tak cuma kedua karakter tersebut, beberapa karakter lain dari film-film terdahulu juga tak menunjukkan tanda-tanda bakal dimunculkan kembali.

4 dari 4 halaman

Jurassic World

Banyak yang menyebut film ini setara dengan Jurassic World yang bertempat beberapa tahun setelah Jurassic Park dengan karakter-karakter baru.

Sineas F. Gary Gray (Fast and Furious 8) telah didapuk sebagai sutradara Men in Black 4. Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man) ditunjuk sebagai penulis skenario. Sony sudah siap menayangkan Men in Black 4 pada 14 Juni 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.