Sukses

Foto Bareng Chintami Atmanegara, Ayu Ting Ting Diminta Berhijab

Ayu Ting Ting diminta warganet untuk mulai mengenakan hijab

Liputan6.com, Jakarta - Chintami Atmanegara baru saja diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh Ayu Ting Ting. Selepas acara tersebut, Chintami Atmanegara memuji Ayu Ting Ting.

Chintami Atmanegara menilai Ayu Ting Ting adalah pribadi yang ramah dan santun. Terlebih kepada orang yang lebih tua darinya.

Hal tersebut dituangkan dalam unggahan foto Chintami Atmanegara di Instagramnya pada Rabu (21/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pujian

"Shoting bareng Ayu di acara “Brownies” Penyanyi yg satu ini super ramah & santun banget sama orang yg dituakan 🙏cantik bangeeet gemes liatnya 😘❤️@ayutingting92," puji Chintami Atmanegara untuk Ayu Ting Ting.

3 dari 5 halaman

Ramai

Tak seperti biasanya, unggahan Chintami Atmanegara ini langsung ramai dibanjiri komentar hingga ratusan. Warganet meninggalkan berbagai komentar untuk unggahan tersebut.

4 dari 5 halaman

Ibu dan Anak

Malahan, ada yang melihat keduanya seperti anak dan ibunya.

"Kek Mama sama anaknya..heee," kata @anin_gerai91

"Emang bunda....dia anaknya hormat banget sm yg sepuh..... Sama2 cantiiik.....seperti bunda sm anaknya.......," tulis @rinakricak.

"Kayak mama sama anak. Buat ayu aku sngat mrncintaimu. Sking ramah nya aku sneng bngt sm siapa pun dia bisah menghargai..," tulis @icha_moriez.

5 dari 5 halaman

Hijab

Dari sekian banyak komentar, tidak sedikit yang membahas soal hijab. Banyak dari warganet berharap agar Ayu Ting Ting segera mengenakan hijab.

"Semoga ayu juga lekas dihijab biar cantik kayak teteh chintami,Aamiin..🙏😍," tulis @mamahbait.

"Ya Allah semoga @ayutingting92 segera berhijab sama seperti bu @chintamiatmanagara .. Aamiin 💕," kata @santytiara06.

"Pantes aja bnyak artis yg nyinyirin ayu, ayu the best sih..klian br2 cantiiiikkkk....ayu kpn brhijab sprti @chintamiatmanagara," tulis @vevikadel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini