Sukses

Pisah dengan Selena Gomez, Justin Bieber Gandeng Model Cantik

Justin Bieber tepergok menghabiskan waktu bersama seorang model berambut pirang.

Liputan6.com, Jakarta Setelah drama hubungannya dengan Selena Gomez ramai menyita perhatian publik, Justin Bieber terlihat menghabiskan waktu bersama seorang model berambut pirang pada Selasa (20/3/2018) malam.

Model tersebut diketahu bernama Baskin Champion. Baskin Champion adalah adik dari model Abby Champion. Sementara Abby Champion sendiri, berpacaran dengan salah satu teman dekat Justin Bieber, Patrick Schwarzenegger.

Dilansir dari E! News, Kamis (22/3/2018), Justin Bieber dan Baskin Champion terlihat menghadiri konser Craig David di The Roxy, Los Angeles. Sebuah foto memperlihatkan keduanya keluar dari tempat konser dan masuk ke dalam mobil yang sama. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama

"Justin baru saja menghabiskan waktu bersama Baskin" ujar seorang sumber kepada E! News. Sumber ini juga menambahkan bahwa setelah menonton konser keduanya pergi bersama ke rumah Justin Bieber.

3 dari 5 halaman

Bukan Pertama Kali

"Justin sebenarnya bersama teman-temannya, tetapi semuanya pergi. Dan yang tersisa hanya Justin dan Baskin yang bersama pada malam itu," ujar sumber tersebut.

Dan ini bukan pertama kalinya Justin Bieber dan Baskin Champion menghabiskan waktu bersama. Minggu lalu Justin Bieber, Baskin Champion dan kakaknya Abby Champion datang mendukung Patrick Schwarzenegger saat penayangan perdana filmnya, Midnight Sun.

4 dari 5 halaman

Nyaman

"Mereka sering menghabiskan waktu bersama dalam beberapa hari ini. Mereka juga terlihat pergi bersama pada Jumat malam bersama Abby dan Patrick," ujar sumber tersebut. Justin Bieber dan Baskin Champion juga sering terlihat beberapa kali pergi ke kelab bersama.

Sumber tersebut juga mengatakan, "Justin tampaknya sangat menyukai Baskin dan sepertinya mereka sangat nyaman ketika bersama."

5 dari 5 halaman

Serius

Justin Bieber dan Baskin Champion terlihat di publik setelah kabar Justin dan Selena memutuskan untuk rehat sejenak. Sumber dalam Justin Bieber menjelaskan bahwa Justin saat ini sedang menyibukkan dirinya setelah hubungannya dengan Selena Gomez sedang tidak berjalan dengan baik.

Sumber ini juga mengatakan, "Justin memperkenalkan Baskin kepada teman-temannya dan mereka hanya menghabiskan waktu beberapa kali. Dia benar-benar senang bersama Baskin, tapi untuk bilang mereka berpacaran itu sulit. Justin tidak berusaha serius dengan siapa pun kecuali Selena." ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.