Sukses

Baru Pertama Main Film Horor, Irish Bela Alami Ini

Irish Bella terbiasa bermain sinetron drama.

Liputan6.com, Jakarta Irish Bella mengalami pengalaman baru bermain film horor. Biasanya, Irish Bella sukses dengan sejumlah sinetron drama. Film pertama Irish Bella yang bergenre horor ini berjudul Bunga Kantil.

Fillm ini bukan saja dibintangi Irish Bella, tapi juga Nafa Urbach, dan Sarwendah. Film ini disebut-sebut terinspirasi ratu horror Suzanna yang hobi makan kembang kantil.

“Untuk pemilihan judul memang kami terinspirasi dari Suzanna dan itu pun last minute,” kata Deeraj Kalwani produser film Kembang Kantil di Cikini, Jakarta, beberapa waktu lalu saat perilisan poster dan trailer film.

Cerita film Kembang Kantil dimulai dari keinginan Alisa (Irish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater. Dan, seperti apa Irish Bella mengalami pengalaman baru di film horor pertamanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bosan

Irish Bella mengaku menerima tawarn bermain film horor ini karena alasan khusus. "Aku lagi bosen main sinetron. Kan kemarin sudah 3 judul sinetron stripping. Jadi ingi main film pengakaman baru yang asyik banget," katanya.

3 dari 3 halaman

Mengaku kesulitan

Meski menikmati tapi di awal produksi film artis ini mengaku kesulitan. "Masa readingnya cuma sebentar. Dan, ini kan film horor pertama ya aku sulit juga" katanya.

Sumber: Bintang.com

Reporter: Dadan Eka Permana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini