Sukses

Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo Tak Bersaing di Panggung Musik

Sebagai musikus muda di Tanah Air, Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo sama sekali tak bersaing di industri musik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai musikus muda di Tanah Air, Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo sama sekali tak bersaing di industri musik.

Sebaliknya, Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo justru saling mendukung dan mengapresiasi karya satu sama lain.

Afgan misalnya, selama ini dia mendengarkan lagu-lagu milik Isyana dan Rendy Pandugo.

Dari sekian banyak lagu yang telah dipopulerkan oleh sahabatnya itu, tentu Afgan memiliki beberapa lagu yang menjadi favorit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lembaran Buku

"Aku tuh suka lagu Lembaran Buku, itu lagu Isyana yang baru, lagunya tuh kayak adem banget gitu," ucap Afgan ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Isyana Sarasvati juga mendengarkan album bertajuk "Dekade" yang baru diluncurkan Afgan saat anniversary kariernya yang ke 10 tahun. Dalam album tersebut, Isyana menyukai sedikitnya dua buah lagu.

 

3 dari 4 halaman

Love Again dan Heaven

"Pas sudah keluarin album Dekade, aku sukanya yang Love Again ya, terus juga yang Heaven itu," tutur Isyana.

Tak hanya Afgan, pelantun lagu "Keep Being You" itu juga mengapresiasi karya Rendy Pandugo. Ada dua buah lagu yang menjadi favoritnya karena ia juga ikut andil dalam karya tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Saling Memuji

"Rendy aku suka, I Dont Care, Silver Rain, sama Snap karena aku mendapatkan kesempatan untuk ada suaranya. Di lagu Snap itu jadi salah satu lagu favorit aku juga," papar Isyana.

Dan sudah pasti Rendy Pandugo juga mengagumi karya Afgan dan Isyana. "Kalau yang dari Isyana, Keep Being You terus Mad. Kalau Afgan itu Bawalah Cintaku," terang Rendy Pandugo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini