Sukses

Ke Maldives Bareng Pacar, Nikita Mirzani Sebut Bulan Madu

Hubungan Nikita Mirzani dengan kekasihnya, Dipo Latief, kian hari semakin terjalin erat.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani bersama kekasihnya, Dipo Latief, berlibur selama empat hari.

Maldives atau Maladewa, dipilih sebagai lokasi liburan ibu dua anak tersebut bersama Dipo Latief.

Yang menarik, Nikita Mirzani menganggap hari-harinya selama di pulau yang memiliki destinasi pantai terbaik di dunia itu bukan sebagai liburan.

Nikita Mirzani menilai apa yang dilakukannya bersama pacar di sana bagian dari cara menikmati bulan madu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Honeymoon

"Maldives itu kan untuk couple, honeymoon. Pokoknya di sana berdua aja," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2018).

3 dari 4 halaman

Biaya Mahal

Nikita Mirzani mengaku amat sangat menikmati liburannya lantaran ia menginap di sebuah villa yang nyaman dan mewah. Tak heran jika harga untuk satu hari menginap saja menyentuh angka puluhan juta rupiah.

"Kebetulan gue milih villa yang sangat mahal, orang-orang juga kalo mau ke situ harus mikir beberapa kali, karenan memang sangat mahal banget. Seharinya itu Rp 30 jutaan, jadi kalo enggak sanggup enggak usah datang," Nikita Mirzani menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Ditanggung Pacar

Dengan harga sewa permalam yang mencapai angka Rp 30 juta, otomatis total untuk liburan empat hari menghabiskan uang ratusan juta rupiah. Semua biaya tersebut tentunya ditanggung oleh Dipo Latief.

"Gua mau sombong ah. Habis sekitar Rp 200 juta selama empat hari. Harus cowo dong (yang bayar). Karena gua itu berlian yang sangat mahal, jadi dia juga worth it kalau mengeluarkan budget segitu. Gua berlian yang mahal dan langka jadi harus dijaga dan dilestarikan," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.