Sukses

Tak Beri Bocoran Lagu di Festival Jazz, Jamie Cullum Berencana Beri Kejutan

Jamie Cullum mengungkapkan dirinya jatuh cinta dengan musik jazz, rela melakukan apa pun.

Liputan6.com, Singapura - Festival musik internasional, The Singapore International Jazz Festival 2018 akan dihelat dalam waktu dekat. Acara yang digadang-gadang sebagai festival terbesar musik jazz di Asia Tenggara itu menampilkan Jamie Cullum.

Acara yang digelar selama 30 jam dari 6 hingga 8 April 2018 ini menjanjikan suguhan tak terlupakan dari Jamie Cullum. Dalam sebuah kesempatan, Jamie Cullum sempat berbincang-bincang dengan Liputan6.com

Jamie Cullum menyebutkan dirinya jatuh cinta dengan musik jazz. Ia juga senang menyaksikan banyaknya fastival jazz yang digelar di berbagai negara, mulai dari skala kecil hingga sangat besar.

"Aku suka dengan musik jazz. Merupakan sebuah kebanggaan, aku bisa menguasainya. Menyaksikan banyaknya festival musik jazz dimana pun, membuatku sangat bangga," sebut Jamie Cullum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

Jamie Cullum merasakan dukungan yang hangat meski belum tampil di The Singapore International Jazz Festival 2018. Menurut Jamie Cullum, kehebohan festival musik jazz sudah terasa sangat kental.

3 dari 5 halaman

Tak Ada Daftar Lagu

"Aku tak memberikan daftar lagu yang akan aku nyanyikan. Pokoknya, aku akan memberikan kejutan di acara tersebut. Ini akan sangat hebat," Jamie Cullum menambahkan dengan antusias.

4 dari 5 halaman

Antusias

Jamie Cullum mengaku memang merasa gugup. Di saat yang bersamaan, ia juga antusias saat merasakan hiruk pikuk dari penonton.

5 dari 5 halaman

Sangat Bahagia

"Aku berharap suasananya akan sangat heboh. Aku sudah merasakan sedikit hentakannya," sebut Jamie Culum.

Jelang acara itu, Jamie Cullum juga rajin melatih vokal dan permainan pianonya. Ia berharap memberikan kejutan besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.