Demi Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina Rela Sakit Tenggorokan

Oleh Ine Yulita Sari pada 21 Mar 2018, 17:40 WIB
Diperbarui 23 Mar 2018, 17:13 WIB
Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Film Danur 2: Maddah, tengah dinanti oleh penikmat film horor Indonesia. Apalagi setelah suksesnya film Danur pertama, Prilly Latuconsina seperti tidak ingin mengecewakan para penonton yang sudah menunggu lanjutan ceritanya.

Untuk Danur 2: Maddah ini, Prilly Latuconsina yang sempat mampir ke kantor Liputan6.com, Selasa (20/3/2018) kemarin, menceritakan pengalamannya ketika syuting.

Prilly Latuconsina menyebutkan bahwa dalam Danur 2: Maddah ini, ia merasa lebih tertantang untuk menunjukkan kemampuan aktingnya. Apalagi ada satu adegan di mana dirinya diharuskan mengubah suaranya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

2 of 4

Delapan Jam

Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina
Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Menurut Prilly Latuconsina, ini adalah salah satu adegan tersulit di Danur 2: Maddah. "Ada satu adegan di mana aku harus mengubah suara. Pokoknya teknik-teknik akting yang sulit lah menurut aku," jelas Prilly.

Untuk adegan mengubah suara ini, Prilly Latuconsina harus menghabiskan waktu hingga delapan jam. 

3 of 4

Radang Tenggorokan

Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina
Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Pacar Maxime Bouttier ini juga mengatakan satu adegan itu saja sudah membuat dirinya merasa lelah bukan main. Tak heran bila setelahnya ia merasakan tenggorokannya terasa sakit. "Sumpah habis itu kayak langsung radang tenggorokan gitu. Tenggorokan kayak rasanya sudah lecet," ujarnya. 

Tapi setelah berhasil mengatasi tantangan tersebut, Prilly menyebut bahwa ia menemukan satu kepuasan tersendiri.  

4 of 4

Danur 2: Maddah

Danur 2: Maddah
Danur 2: Maddah (Instagram/danurmovie)

Danur 2: Maddah ini menceritakan Risa (Prilly Latuconsina) yang sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas di luar negeri. Keluarga pamannya, Ahmad (Bucek Depp) baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah Ahmad dan Tina.

Angki bercerita beberapa hal janggal terjadi dan yang paling aneh adalah sikap Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah itu.

Film kedua dari novel yang ditulis Risa Saraswati, Danur 2: Maddah bisa disaksikan pada 28 Maret 2018 di bioskop Tanah Air.

Lanjutkan Membaca ↓