Sukses

Alia Bhatt Cedera, Film Baru Gagal Rampung?

Saat melakukan syuting film terbarunya, Brahmastra, Alia Bhatt cedera.

Liputan6.com, Jakarta Alia Bhatt kini menjadi artis muda Bollywood yang tengah naik daun. Namanya semakin melambung karena akan beradu akting dengan mega bintang Bollywood Shahrukh Khan pada 2015 silam.

Eksistensi Alia Bhatt di ranah hiburan pun semakin mantap setelah sepak terjangnya tersebut. Alia Bhatt terus mendapatkan tawaran di dunia akting, salah satunya, bermain di Brahmastra.

Tak tangung-tanggung, proses pengambilan gambar dilakukan di Bulgaria. Sayangnya, Alia Bhatt mengalami cedera ketika melakukan pengambilan gambar.

Akhirnya, syuting yang harusnya dilakukan Alia Bhatt terpaksa diundur, diwartakan Times of India, Selasa (21/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali ke Mumbai

Alia Bhatt terpaksa kembali ke Mumbai, India, untuk proses penyembuhan. Sebuah laporan menyebutkan, Alia Bhatt diberikan waktu untuk istirahat sekitar 10 sampai 15 hari.

3 dari 5 halaman

Jatuh

Di film ini, Alia Bhatt beradu akting dengan Ranbir Kapoor. Di sebuah adegan, Alia Bhatt jatuh hingga terluka lumayan parah. Alia Bhatt juga harus menggunakan penyangga tangan.

4 dari 5 halaman

Disarankan Istirahat

"Tim produkai tengah syuting di Bulgaria. Ada sebuah adegan yang diperankan Alia Bhatt, sayangnya, membuatnya terjatuh. Akhirnya, lengan sampai sikut Alia Bhatt terluka, membuatnya harus di gips," ungkap seorang sumber.

5 dari 5 halaman

Harus Selesai

Syuting di Bulgaria harusnya rampung dilakukan akhir Maret 2018. Namun Alia Bhatt cedera, membuat tim produksi sempat bingung. Apalagi, adegan ini harus memperlihatkan wajah Alia Bhatt, tak bisa menggunakan peran pengganti.

"Saat ini, tim produksi tengah mencari cara untuk bisa merampungkan syuting tanpa Alia Bhatt, sebut seorang sumber", diwartakan DNA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini