Sukses

Prilly Latuconsina Ungkap Rahasia di Balik Poster Film Danur 2: Maddah

Ternyata, ada satu hal menarik dalam pengerjaan poster Danur 2: Maddah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan film horor Danur  tahun lalu membuat perhatian publik atas sekuelnya, Danur 2: Maddah memuncak. Sampai film ini tayang pada 28 Maret mendatang, rasa penasaran penggemar baru bisa dipenuhi lewat trailer dan poster film ini semata.

Ternyata, ada satu hal menarik bin kocak dalam pengerjaan poster Danur 2: Maddah tersebut.

Hal ini diceritakan oleh bintang utama Danur, Prilly Latuconsina, saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Selasa (20/3/2018) kemarin.

Prilly menyebutkan bahwa ekspresi wajahnya dalam poster ini sama sekali tak dibuat-buat.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaget Betulan

"Sebenarnya itu aku kaget beneran," kata Prilly Latuconsina. Pasalnya, kala itu orang yang berperan sebagai makhluk gaib di Danur 2: Maddah ini melakukan satu hal yang sama sekali tak diduganya.

"Jadi pas kita ngelakuin photoshoot itu ceritanya aku ditarik sama sosok itu. Tiba-tiba dia teriak di belakangku, terus aku kaget," kata Prilly.

3 dari 4 halaman

Tak Dibuat-buat

Alhasil, saat itu kamera menangkap ekspresi wajah kaget Prilly yang asli dan tanpa dibuat-buat. "Dan ternyata yang dipakai shot yang itu," kata dia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Tayang 28 Maret

Danur 2: Maddah ini menceritakan Risa (Prilly Latuconsina) yang sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas di luar negeri. Keluarga pamannya, Ahmad (Bucek Depp) baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah Ahmad dan Tina.

Angki bercerita beberapa hal janggal terjadi dan yang paling aneh adalah sikap Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah itu.

Film kedua dari novel yang ditulis Risa Saraswati, Danur 2: Maddah bisa disaksikan pada 28 Maret 2018 di bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.