Sukses

Heboh Bukti Transgender, Lucinta Luna Ditagih Sayembara Rp 1 Miliar

Sejak namanya diperbincangkan karena foto mesra dengan Mike Lewis di kamar hotel, Lucinta Luna pun menantang warganet dengan sayembara Rp 1 miliar.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna membantah keras tudingan miring tentang dirinya. Lucinta Luna mengaku sebagai wanita tulen dan bukan seorang transgender seperti yang dituduhkan banyak orang.

Bahkan ketika namanya diperbincangkan sejak foto mesra dengan Mike Lewis di kamar hotel, Lucinta Luna pun menantang seorang warganet. Pedangdut yang dulunya bernama Ayluna Cinta itu, bahkan membuat sayembara Rp 1 miliar untuk warganet yang bisa membuktikan dirinya adalah seorang pria.

"Kutantang kau yahh 1 miliar. Kutantang kau yah 1 miliar lumayan buat bagi2 anak yatim. Hey andah jgn apus atau ganti akun andah @tyonlineshophollic," tulis Lucinta Luna di Instagram beberapa waktu lalu.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukti Kuat

Lucinta Luna pun sepertinya harus bersiap menepati ucapannya tersebut. Pasalnya beberapa bukti kuat terkait dirinya yang merupakan transgender makin kuat.

Dalam situs resmi Pengadilan Negeri Jakarta Barat, terdapat nama Muhammad Fatah (yang diduga nama lahir Lucinta Luna) mengganti jenis kelaminnya sebagai wanita bernama Ayluna Puti.

3 dari 4 halaman

Dibongkar Transgender

Yang terbaru, seorang transgender Melly Bradley juga angkat bicara. Bahkan Melly Bradley memamerkan sebuah video yang diduga Lucinta Luna ketika baru saja melakukan operasi di bagian dadanya.

4 dari 4 halaman

Sayembara Ditagih

"Pada banyak nanya knp sih gw posting itu??? Lah kan gw netizen. Dia katanya artesss Dan nantangin netizen siapa yg bisa buktiin dpt 1 Milyar,terus salah gw dmn?? Kan lumayan tsay kalo dpt 1 Milyar. Bisa buat traktir temen2 se jakarta makan di jengkelin Wkwkwkwk," ungkap Melly Bradley lewat Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.