Sukses

5 Fakta Menarik Si Seksi Seolhyun AOA

Untuk mengenal Seolhyun AOA lebih dalam, berikut fakta-fakta menarik yang wajib diketahui oleh para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Seolhyun AOA memang sedang menjadi perbincangan publik Korea Selatan. Seolhyun menjadi sorotan sejak seseorang mengunggah foto bugil yang menyertakan wajah idola K-Pop ini ke sebuah situs internasional.

Parahnya lagi, si pengunggah mengaku mendapatkan foto Seolhyun AOA telanjang itu dari ponsel milik Zico Block B. Baru-baru ini Zico mengaku kehilangan ponselnya.

Namun masih banyak orang yang tidak tahu, bahwa anggota AOA yang dikenal karena keseksiannya ini sebenarnya memiliki fakta-fakta yang menarik untuk diketahui. Selain menjadi bagian dari girlgroup AOA, Seolhyun juga banyak melakukan kegiatan solonya.

Untuk mengenal Seolhyun lebih dalam, berikut fakta-fakta menarik yang wajib diketahui oleh para penggemarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Berpacaran dengan Zico

Seolhyun AOA sempat berpacaran dengan Zico Block B selama lima bulan. Ia beberapa kali tertangkap kamera Dispatch saat hendak kencan. Lucunya, saat tepergok kamera, Seolhyun hampir selalu terlihat mengenakan baju garis-garis. 

Namun hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Seolhyun dan Zico dikabarkan putus setelah satu bulan mengkonfirmasi hubungan mereka.

3 dari 6 halaman

2. Koleksi Tumbler

Seolhyun dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang memiliki hobi unik yaitu mengumpulkan tumbler atau termos minum. Saat ini, Seolhyun sudah mengumpulkan lebih dari 200 tumbler. Mulai dari yang memiliki desain biasa sampai dengan desain terbatas yang langka.

4 dari 6 halaman

3. Ratu CF

Seolhyun dikenal dengan beberapa CF yang ia bintangi seperti SK Telkom, Sprite, dan GMarket bersama Heechul Super Junior. Seolhyun sering sekali memuncaki peringkat model iklan reputasi dalam sebulan yang dikeluarkan oleh Pusat Penelitian Brand Korea Selatan.

5 dari 6 halaman

4. Drama Orange Marmalade

Dalam drama Orange Marmalade, Seolhyun dipasangkan dengan aktor remaja Yeo Jin Goo. Dalam drama ini Seolhyun berperan sebagai seorang vampir yang jatuh cinta kepada manusia.

6 dari 6 halaman

5. Penggemar Taeyeon SNSD

Seolhyun diketahui mengaku mengidolakan Taeyeon dan sering memuji anggota SNSD ini habis-habisan. Seolhyun juga sering terlihat memberikan komentar di setiap unggahan Taeyeon.

Ia bahkan sering tepergok penggemar lain saat memberikan komentar dan berinteraksi dengan Taeyeon saat pelantun "I" itu sedang melakukan siaran langsung di Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini