Sukses

Anak Tiru Joget BTS, Andre Taulany: Diam-Diam Penggemar Koplo

Andre Taulany merekam momen anaknya menari sambil menonton video musik BTS.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas musik K-Pop memang sudah tak perlu ditanya. Terlebih dengan kemunculan grup Bangtan Boys alias BTS. Tak hanya orang dewasa dan remaja yang menikmatinya, anak-anak pun tak ketinggalan.

Hal itulah yang sedang dialami oleh pelawak Andre Taulany yang kini sedang memiliki tiga anak. Salah satu anak Andre, Arkenzy Salmansyah Taulany atau yang akrab disapa Ken, terlihat antusias saat ia menyaksikan salah satu video musik BTS.

Tak hanya menyaksikan, Ken juga ikut berjoget mengikuti koreografi dalam video lagu berjudul "MIC Drop (Steve Aoki Remmix)" itu. Terlihat Ken berjoget dengan penuh semangat dan sangat energik.

Tak diketahui apa yang ada di dalam pikiran Andre saat melihat putranya memperagakan tarian dari grup asal Korea Selatan itu. Namun yang jelas, Andre merekam momen anaknya menari ala BTS itu dan mengunggahnya di Instagram dengan keterangan kocak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penggemar Musik Koplo

"Gk nyangka ternyata diam diam kamu penggemar musik koplo ya ken ... @erintaulany @ardiotaulany," tulis Andre melalui akun @andreastaulany, Senin (19/3/2018).

Beberapa penggemar BTS yang melihat video tersebut, langsung mengategorikan putra Andre Taulany itu sebagai seorang Army, sebutan untuk fans BTS.

3 dari 4 halaman

Tergelitik

Namun, tak sedikit juga warganet yang tergelitik dengan kalimat dari Andre yang menyebut lagu BTS tersebut berjenis musik koplo.

"Waahh anaknya calon dance cover nih om ARMY," tulis @octyamani.

"Koploo army nambahh," ujar @erika.rbs.124.

4 dari 4 halaman

Welcome to Army Family

"Wow buat ken welcome to army family. btw bang andre bukan musik koplo tapi musik kroncong," kata @dookxy.

"Aduh om kok koplo sihh kpop om kpop hhaa, yess ini calon fanboy kpopers," ujar @ri_syamark.

"Ohemji koplo wkwkwk BTS om yakali koplo gakebayang bts konser pake gendang wkwkwkwk," tulis @izzmywian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.