Sukses

Syuting Avengers: Infinity War, Benedict Cumberbatch Melanggar Aturan Besar

Benedict Cumberbatch mengaku ia melanggar aturan besar saat syuting Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Sekitar satu bulan lagi Avengers: Infinity War bakal segera tayang di bioskop dunia.

Tak hanya para penggemar yang menunggu-nunggu kelanjutan cerita Iron Man dkk, tapi juga para pemain Avengers: Infinity War itu sendiri. Pasalnya, para bintang top ini ternyata juga tak tahu cerita keseluruhan dan mendetail dari film ke-19 dalam Marvel Cinematic Universe tersebut.

Dilansir dari Movie Web, Selasa (21/3/2018), memang ada aturan besar dalam syuting Avengers: Infinity War. Yakni, tak ada yang bisa membaca naskah film ini secara utuh sepanjang proses syuting, selain sutradara Joe dan Anthony Russo.

Namun Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange, melanggar aturan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Suara

Entah bagaimana, Benedict Cumberbatch berhasil mendapatkan naskah penuh Avengers: Infinity War. Ia sempat membicarakan mengenai hal ini dengan Movie Web, tapi tak buka suara tentang detail cerita film ini.

Ia hanya memberikan pujian selangit untuk film tersebut. "Ini bakal luar biasa mengagumkan. Aku merasa film ini tidak ada hentinya. Sekalinya mulai, film ini tidak ada hentinya sama sekali. Filmnya parah, brilian, mengerikan, sekali waktu lucu, di waktu lain mengharukan, dan selalu ada aksi di dalamnya," kata Benedict Cumberbatch.

3 dari 4 halaman

Kekacauan Luar Biasa

Namun, ia memberi sedikit gambaran tentang apa yang akan dihadapi para karakter pahlawan super dalam Infinity War.

"Semua tokohnya seperti terus-menerus dalam krisis, dan ini benar-benar skenario yang membuatmu kehabisan napas. Ini bukan sesuatu yang bergerak lamban. Kamu benar-benar bakal dilempar ke kekacauan luar biasa," kata dia.

4 dari 4 halaman

Adegan Palsu

Marvel memang diketahui sangat menyimpan rapat-rapat skenario Avengers: Infinity War. Kedua sutradaranya hanya memberikan beberapa lembar skenario pada para aktornya, demi mencegah munculnya spoiler.

Bahkan pemeran Vision, Paul Bettany, menceritakan pada Cinema Blend bahwa sutradara Joe dan Anthonny Russo sampai menyertakan sejumlah adegan palsu dan beberapa versi skenario untuk mencegah jalan cerita film ini bocor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.