Sukses

Alika Islamadina Temukan Kesenangan di Perfect Moment

Tujuh tahun Alika Islamadina tak mengeluarkan album baru.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak mengeluarkan album, Alika Islamadina memberanikan diri untuk kembali eksis di panggung musik Tanah Air. Wanita 24 tahun ini merilis album barunya bertajuk Perfect Moment.

Penantian Alika Islamadina selama tujuh tahun tak sia-sia. Ia pun senang bisa kembali memiliki album.

"Aku merasa ini momen yang tepat banget untuk mengeluarkan album baru. Jaraknya sudah tujuh tahun dari album sebelumnya yaitu pada 2011. Tapi memang prosesnya tidak sampai tujuh tahun juga," ungkap Alika Islamadina, saat peluncuran album Perfect Moment, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Hidup

Alika Islamadina menceritakan tentang lagu-lagu yang berada dalam album Perfect Moment tersebut. Diakuinya, hampir seluruh lagunya tentang peristiwa yang indah dalam hidup seseorang, baik bersama keluarga, orang terkasih, bahkan sahabat.

 

3 dari 4 halaman

Musik Baru

Dalam album Perfect Moment ini Alika Islamadina, mencoba mengeksplore musiknya. Walau nuansa pop sangat kental dalam musiknya, namun Alika memasukkan unsur musik baru pada lagu-lagunya.

"Basic musiknya pop. Tapi aku mulai bereksperimen dengan jenis musik lainnya," lanjut Alika Islamadina.

 

4 dari 4 halaman

Musisi Hebat

Agar album barunya bisa sempurna, Alika Islamadina pun menggandeng beberapa musisi hebat seperti Tohpati, Abenk, Alter, Randy MP, Barsena dan Barry Maheswara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.