Sukses

Syuting Film Horor, Nafa Urbach Alami Kejadian Mistis

Peristiwa menakutkan itu terjadi pada pengambilan gambar hari terakhir, yakni ketika Nafa Urbach melakoni adegan pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Bekerja sama dengan rumah produksi Dee Company, MD Pictures kembali merilis sebuah film genre horor berjudul Kembang Kantil. Film garapan Ubay Fox ini dibintangi oleh Irish Bella, Nafa Urbach, dan Sarwendah.

Berperan sebagai Siska, Nafa Urbach berjumpa dengan kejadian mistis saat mengikuti proses syuting.

Peristiwa menakutkan itu terjadi pada pengambilan gambar hari terakhir, yakni ketika Nafa Urbach melakoni adegan pembunuhan.

Mantan istri Zack Lee tersebut menceritakan, kala itu tempat untuk syuting dipenuhi dengan simbol-simbol yang dipercaya sebagai lambang pemuja sekte. Agar tak mendapat gangguan, Nafa Urbach pun berdoa sebelum syuting dimulai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disangka Kesurupan

"Simbol itu ada artinya kematian atau apa. Benar saja pas take enam dan ketujuh saya rasa atmosfernya berubah seberubah-berubahnya. Terus si Ubay bilang, 'Aku takut kamu kesurupan, kamu enggak apa-apa kan?'," ucap Nafa Urbach di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (20/3/2018).

"Terus saya bilang, 'gua enggak apa-apa, diam aja jangan kayak gitu'. Karena pada saat itu kayak ada emosi yang ketransfer, kayak ada spirit yang saya enggak kenal spirit itu apa," kata ibu dengan satu orang anak tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Adegan Pembunuhan

Benar saja, saat adegan pembunuhan dilakukan, emosi Nafa Urbach seakan benar-benar meluap. Merasa ada yang janggal, Nafa pun kembali berdoa untuk meminta perlindungan agar tak terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

"Karena waktu terakhir saya ritual itu kan saya ngebunuh orang gitu jadi kayak spirit itu masuk. Ada kemarahan kebencian, wah ini enggak benar nih. Aku minta ampun aja sama Tuhan, aku doa minta tolong supaya enggak ada apa-apa," ucap Nafa Urbach.

 

4 dari 4 halaman

Jalan Cerita

Film ini bercerita tentang keinginan Alisa (Irish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater. Dia datang berkunjung ke rumah kakaknya, Anton (Fadika Royandi) dan istrinya, Siska (Nafa Urbach).

Di rumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle), anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap seperti anak sendiri. Sejak saat itu, Alisa menyadari bahwa Tania memiliki keanehan dan misterius. Kembang Kantil akan tayang di bioskop pada 19 April 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.