Sinopsis Orang Ketiga: Afifah-Kiara Dinyatakan Tewas

Oleh Puji Astuti HPS pada 20 Mar 2018, 20:30 WIB
Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Tayang sejak 15 Januari 2018 lalu, sinetron Orang Ketiga yang memajang dua Ratu Sinetron; Marshanda dan Naysilla Mirdad itu tak lama lagi akan segera menembus 100 episode penayangannya di SCTV.

Di Orang Ketiga episode sebelumnya, diceritakan pencarian Afifah dan Kiara yang dilakukan detektif bayaran Aris, tak menemukan hasil. Mereka bahkan sampai menyatakan jika Afifah dan Kiara sudah meninggal dan tak mungkin ditemukan.

Meski kecewa, Aris tak bisa berbuat apa-apa. Namun tak demikian dengan Rangga. Ia bertekad akan menemukan Afifah dan Kiara, bagaimanapun keadaan mereka. Berhasilkah usaha Rangga?

Berikut bocoran sinopsis sinetron Orang Ketiga untuk episode 99 yang akan tayang Selasa, 20 Maret 2018 malam ini.

 

2 of 4

Dinyatakan Meninggal

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Bik Naniek kaget melihat Aris yang tampak down saat pulang ke rumah. Aris memberitahu kalau tim pencari sudah menyatakan Afifah dan Kiara meninggal meski jasadnya belum ditemukan. Bik Naniek makin kaget. Aris yang menangis, lalu menelpon Riris.

Riris yang juga masih sedih memikirkan Afifah diberitahu Aris soal Afifah. Tapi Riris tak percaya. Riris yang histeris lalu menelpon Sari. Meski kaget, Sari menyarankan mereka untuk berkumpul di rumah Aris.

Afifah menangis di rumah nenek. Ia masih terpukul karena sempat melihat Yuni dan Aris berpelukan saat sedang mencarinya. Afifah jadi berpikir untuk mengurungkan niatnya pulang. Ia bingung harus berbuat apa. Kiara yang masih terbaring melihat Afifah menangis. Afifah serba salah dan coba mengelak.

 

3 of 4

Afifah Tak Mau Pulang

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Nenek ternyata tahu kalau Afifah sebenarnya tak mau pulang. Afifah menangis dan cerita ke nenek kalau suaminya cinta sama perempuan lain. Nenek kaget dan jadi iba. Afifah mohon diijinkan tinggal disana dulu. Sambil memeluknya, nenek mengijinkan Afifah. Tapi nenek bilang, Afifah juga harus memikirkan keluarganya.

Riris, Sari dan Aris kini berkumpul di rumah. Riris terus nangis dan marah. Ia kembali menyalahkan Aris dan membawa-bawa hubungan Aris dengan Yuni yang ia sebut pelakor pembawa sial sebagai penyebab meninggalnya Afifah dan Kiara. Tiba-tiba, Yuni malah muncul. Riris pun langsung marah besar dan memaki-maki Yuni.

Riris mengusir Yuni dengan mendorongnya keluar. Tapi karena itu, kepala Yuni malah tak sengaja terbentur pagar sampai terluka dan terjatuh. Aris tak tega Yuni diperlakukan kasar oleh Riris.

 

 

4 of 4

Aris Gendong Yuni

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Aris mencoba melindungi Yuni dan meminta Riris tidak menyakiti Yuni lagi. Aris bahkan berani menggendong Yuni yang jatuh dan terluka pergi dari sana. Riris shock melihat Aris menggendong Yuni.

Hari berganti, Afifah yang tinggal bersama nenek hendak ke pasar untuk membantu berjualan kayu bakar. Di pasar, Afifah kaget melihat ada beberapa brosur berisi fotonya dan Kiara. Afifah bertanya-tanya, apa Aris yang masih berharap dia masih hidup dan menyebar fotonya. Tapi kebingungan Afifah terjawab saat ia melihat seseorang sedang menyebar brosur tersebut di sisi lain pasar.

Siapakah sebenarnya yang sudah menyebarkan foto Afifah dan Kiara? Benarkah orang itu bukan Aris? Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan Aris dan Yuni setelah sekian lama tak mengetahui nasib Afifah dan Kiara? Saksikan keseruannya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓