Sukses

Uus Dapat Kado Spesial dari Istri di Ulang Tahun Pernikahan

Komika Uus dan sang istriu, Kartika merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-2 pada tanggal 19 Maret.

Liputan6.com, Jakarta Uus sedang berbahagia. Komika yang beberapa waktu lalu, sempat menuai kontroversi lantaran komentarnya di media sosial ini, baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan sang istri, Kartika. Ya, Tanggal 19 Maret 2018 pernikahan Rizky Firdaus Wijaksana, begitu nama lengkap Uus, genap berusia 2 tahun.

Bukan dengan dinner romantis, Kartika menunjukkan rasa cintanya dengan merilis sebuah single, Judulnya: "Kau dan Kesempatanmu". Bisa dibayangkan dong liriknya dipersembahkan untuk sang suami, Uus. Dengan lantunan melodi yang mendayu-dayu, Kartika membuktikan kemampuannya di dunia tarik suara.

"Single pertama ini aku dedikasikan untuk laki-laki luar biasa yang sekarang menjadi suamiku @uusbiasaaja. Selamat ulang tahun pernikahan ya, sayang!" ungkap Kartika, seperti dikutip di akun Instagram pribadi.

Apa tanggapan Uus dengan hadiah yang manis ini dari sang istri? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Kalah

Bagi para penggemar pasangan ini, single perdana dari Kartika dapat langsung didengarkan melalui official account Kartika Wijaksana di Youtube. Tak mau kalah dengan sang istri, Uus juga mengunggah sebuah montage sederhana.

3 dari 3 halaman

Flashback

Seolah flashback, Uus menyematkan beberapa foto jadul antara dirinya dan Kartika. Terkenal dengan tagline, "Pasangan Payah Sederhana", mereka menunjukkan sisi romantis keduanya melalui video. Tak sedikit yang memuji keharmonisan Uus dan Kartika, lainnya menganggap keduanya sebagai marriage goals.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.