Kata Prilly Latuconsina, Ini Perbedaan Tokoh Risa di Dua Film Danur

Oleh Ine Yulita Sari pada 20 Mar 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 22 Mar 2018, 19:13 WIB
Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina

Liputan6.com, Jakarta Dalam film terbarunya, Danur 2: Maddah, Prilly Latuconsina menyebut adanya perbedaan karakter Risa dari film sebelumnya. 

Kata Prilly Latuconsina, karakter Risa di film kedua ini kian diperdalam. Tak hanya itu, ia harus lebih menggali lagi kemampuannya dalam berakting.

"Jadi ada beberapa adegan memerlukan metode akting yang sulit. Ada satu adegan aku mengubah suara, pokoknya teknik-teknik yang sulitlah menurut aku," ungkap Prilly Latuconsina saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa, (20/3/2018).

 

Simak juga video menarik berikut ini:

2 of 4

Awal Mula

Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina
Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dalam film pertama, Prilly Latuconsina menyebut karakter Risa tidak terlalu diceritakan lebih dalam dan hanya menceritakan awal mula kisah Risa. Sementara Danur 2 ini lebih masuk ke dalam konflik yang dihadapi Risa bersama teman-teman kecilnya.

3 of 4

Kemampuan

Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina
Pemain film Danur 2, Prilly Latuconsina. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Danur 2: Maddah ini sendiri menceritakan lebih dalam konflik Risa yang diperankan oleh Prilly Latuconsina dalam menghadapi kemampuannya yang bisa melihat hantu. Kemampuannya ini menjadi magnet tersendiri untuk makhluk-makhluk itu untuk mengganggu atau meminta pertolongan Risa.

"Makanya Maddah itu artinya dibaca lebih dalam. Jadi semua konflik dan masalah yang terjadi nanti dibaca dan diulas lebih dalam oleh Risa," ungkap Prilly Latuconsina.

4 of 4

Danur 2: Maddah

Danur 2: Maddah
Danur 2: Maddah (Instagram/danurmovie)

Film Danur 2: Maddah ini menceritakan Risa (Prilly Latuconsina) yang sementara hanya tinggal berdua karena ibunya menemani bapaknya dinas di luar negeri. Keluarga pamannya, Ahmad (Bucek Depp) baru pindah ke Bandung bersama istrinya, Tina (Sophia Latjuba) dan Angki (Shawn Adrian) anaknya. Risa dan Riri sering berkunjung bahkan menginap di rumah Ahmad dan Tina. 

Angki bercerita beberapa hal janggal terjadi dan yang paling aneh adalah sikap Ahmad berubah. Suatu malam Risa diganggu oleh sosok hantu perempuan menyeramkan di rumah itu.

Film kedua dari novel yang ditulis Risa Saraswati, Danur 2: Maddah bisa disaksikan pada 28 Maret 2018 di bioskop Tanah Air. Prilly Latuconsina juga menjanjikan penonton yang sebelumnya sudah mengikuti film Danur pertama tidak akan kecewa dengan film kedua ini.

Lanjutkan Membaca ↓