Sukses

Pemain Guru Ngaji Nonton Bareng Anak Panti Asuhan

Para pemain film Guru Ngaji berharap bisa memberikan edukasi kepada anak-anak Panti Asuhan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak muatan pendidikan yang bisa diambil di film Guru Ngaji. Tak salah jika para pemain film Guru Ngaji melakukan nonton bareng bersama dengan anak-anak panti asuhan di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (19/3/2018).

Para bintang Guru Ngaji yakni Donny Damara, Dewi Irawan, Ence Bagus, Verdi Solaiman dan Andania Suri pun mengaku senang bisa nonton bareng.

"Senang lah, senang banget. Apalagi kan memang film ini banyak muatan positifnya. Terutama untuk anak-anak," ujar Donny Damara usai nonton bareng.

Film Guru Ngaji akan mulai diputar di bioskop Tanah Air pada 22 Maret 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jelang Ramadan

 

Hal yang sama dikatakan oleh aktor senior Dewi Irawan. Dirinya berharap anak-anak yang menyaksikan film Guru Ngaji dapat mengambil manfaatnya.

"Film ini kan bisa dibilang pas untuk menyambut Ramadan. Biasanya kalau mau puasa kita disuruh rajin-rajin baca Alquran. Semoga film ini bisa kasih semangat kita untuk rajin mengaji, baca Alquran," ujar Dewi Irawan.

"Moga-moga filmnya juga bisa bertahan sampai dua bulan, sampai puasa," sambung Dewi Irawan, yang diamini artis lainnya.

 

3 dari 4 halaman

Promo

 

Sementara bagi Ence Bagus dan Verdi Solaiman, mempromosikan film yang dibintanginya adalah sebuah kewajiban. Karena bagaimana pun, seorang aktor akan sangat bahagia bila filmnya ditonton banyak orang.

"Kami kan mau film kita ditonton orang. Kalau bukan kita (yang mempromosikan), siapa lagi. Seru juga sih, karena kami sudah promosi ke mana-mana. Ke beberapa media, kemarin juga promo ke Bandung. Enak lah, jalan-jalan terus," kata Ence Bagus.

 

4 dari 4 halaman

Nonton Bareng

 

Acara nonton bareng sendiri dibuat oleh Nefertiti Paris bersama Yayasan Citra Kasih Abadi. Acara ini bisa terlaksana berkat kekompakan ibu-ibu sosialita yang ikut berbagi bersama anak-anak panti asuhan.

Acara ini dibuat memang untuk berbagi kebahagiaan untuk anak-anak di mana banyak di antara mereka yang baru pertama kali menginjakan kaki di bioskop

Tidak hanya ibu-ibu sosialita yang berperan serta, tapi beberapa artis juga ikut memeriahkan acara iniseperti Keizo, Bebizi, Tabita Roselin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.