Sukses

Sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis: Emil dan Liam Berebut si Manis

Di Mahluk Manis Dalam Bis episode sebelumnya, Emil akhirnya tahu nama si Manis yang telah mencuri hatinya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di Mahluk Manis Dalam Bis episode sebelumnya, Emil akhirnya tahu nama si Manis yang telah mencuri hatinya selama ini.

Sementara itu, kondisi Gaby diceritakan kembali menurun. Opa Bambang khawatir, penyakit Gaby telah menyebar. Ia pun membawa Gaby ke rumah sakit. Namun jawaban dokter membuat Opa Bambang makin ketakutan.

Penyakit apa sebenarnya yang diderita Gaby? Dan apakah Gaby bisa bertemu kembali dengan Emil, pemuda baik hati yang selalu membuatnya nyaman?

Berikut sinopsis Mahluk Manis Dalam Bis untuk episode 5 yang akan tayang Selasa, 20 Maret 2018 sore ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emil Makin Jago Tinju

Gaby tak sengaja mendengar percakapan Opa Bambang dengan dokter soal kondisinya. Opa lalu bilang kalau dia akan membawa Gaby ke Amerika. Tapi Gaby minta Opanya tak melakukan itu karena Gaby masih ingin tetap tinggal di Jakarta. Melihat Opa Bambang diam saja, Gaby jadi sedih. Dia berharap Emil menelepon supaya dia ada teman bicara. Tapi Emil tak kunjung menghubunginya.

Dewi melihat Emil yang semakin jago tinju. Emil lalu menceritakan soal pelatih tinjunya. Dewi jadi penasaran dan minta diajak ke rumah pelatihnya itu. Mereka pun berangkat ke rumah Tio. Di tengah jalan, Dewi malah dihubungi kantor untuk meeting mendadak. Dewi pun akhirnya minta Laura yang menemani Emil.

 

3 dari 4 halaman

Tingkah Laura dan Syifa

Di rumah Tio, Laura dan Syifa terlibat aksi saling lempar kekesalan. Emil dan Tio sampai pusing melihat tingkah Laura dan Syifa. Keduanya kemudian diminta menjauh. Di saat ini, Tio pun cerita pada Emil kalau ada seseorang yang selama ini sedang dia cari. Emil menyemangati Tio dan berharap Tio bisa menemukan orang itu. Emil tak sadar, kalau Dewi mama Emil-lah yang dibicarakan Tio.

Sementara itu, Liam yang ngebet kepingin PDKT dengan Gaby, minta Laura mengajak Gaby ke sebuah café. Laura menyanggupi permintaan kakaknya. Namun, saat Gaby akhirnya sudah bertemu Liam, diam-diam Laura malah meninggalkan café.

 

4 dari 4 halaman

Gaby Temui Emil

Di saat bersamaan, Emil juga pergi ke café tersebut untuk mengambil pesanan mamanya. Emil kaget saat melihat Gaby. Gaby lalu bilang kalau dia ingin menemui temannya. Emil ternyata mau menunggu Gaby di taman dekat cafe sampai ia selesai ketemuan.

Apa yang akan dilakukan Liam saat tahu Gaby akan menemui Emil? Akankah permusuhan mereka semakin membara setelah tahu menyukai gadis yang sama? Saksikan kisah serunya di Mahluk Manis Dalam Bis sore ini mulai pukul 16.40 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini