Jelang Ramadan, Ratu Meta Nyanyikan Single Religi

Oleh Aditia Saputra pada 20 Mar 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 22 Mar 2018, 14:13 WIB
Ratu Meta

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penyanyi Ratu Meta. Belum lama ini, mantan kekasih Vicky Prasetyo itu mengeluarkan single terbaru. Bukan single biasa, Ratu Meta merilis single religi yang diberi judul Berzikir.

"Lagu ini ciptaan aku sendiri. Sebenarnya lagu ini sudah lama aku bikin, tapi baru sekarang aku keluarkan dan jadikan single," ujar Ratu Meta dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (20/3/2018).

Untuk singlenya sendiri, Ratu Meta mengaku jika liriknya diambil dari beberapa cerita yang ada di sekitar masyarakat kita. Cerita seorang anak yatim yang berzikir dengan menggunakan tasbih yang bukan miliknya.

"Lagu ini menceritakan anak kecil yang sudah tidak punya orang tua. Dan aku sebagai guru ngaji di yayasan panti yang memberi nasihat kepada mereka. Lalu ada anak kecil mencuri tasbihku yang mahal dan bagus. Sampai akhirnya bertemu anak itu di masjid yang sedang berzikir memakai tasbihku. Aku terharu dan memberikan tasbih itu kepadanya," ujar Ratu Meta.

 

2 dari 3 halaman

Imaje Seksi

Ratu Meta
Ratu Meta saat pembuatan video klip, Berzikir

 

Ratu Meta dikenal sebagai penyanyi dangdut dengan imaje seksi. Bahkan, beberapa gosip menyebutkan dirinya menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Akankah Ratu Meta menghilangkan imaje tersebut?

"Untuk penampilanku yang seksi memang itu sudah tuntutan dari pekerjaan. Aku tidak pernah bermaksud tidak baik. Itu semua tuntutan pekerjaan," ujar Ratu Meta.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Ratu Meta
Ratu Meta saat pembuatan video klip, Berzikir

 

Jelang bulan Ramadan, Ratu Meta berharap singlenya ini bisa diterima di masyarakat. Apalagi, lagu ini banyak memiliki muatan edukasi.

"Lagu ini banyak muatan edukasi bagi para orang tua dan anak-anak. Lantaran, lewat berzikir yang dianjurkan hati kita bisa menjadi tenang. Harapan ku semoga laku ini di terima masyarakat," ujar Ratu Meta.

Lanjutkan Membaca ↓