Sukses

Anggota Tak Sabar Bersolo Karier, Fifth Harmony Vakum

Pengumuman soal vakum ini disiarkan para anggota Fifth Harmony lewat akun Twitter resmi mereka.

Liputan6.com, Los Angeles - Harmonizers—sebutan bagi penggemar Fifth Harmony—asal Indonesia baru beberapa minggu yang lalu dihibur oleh penyanyi idolanya. Namun kini, mereka justru mendapat kabar tak menyenangkan.

Fifth Harmony menyatakan bahwa mereka kini akan vakum, dalam waktu yang tak ditentukan lamanya.

Dilansir dari E! News, Selasa (20/3/2018) hal ini diumumkan para anggota Fifth Harmony lewat akun Twitter resmi mereka.

"Setelah enam tahun bekerja keras, tanpa henti, kami menyadari bahwa untuk tetap tampil seasli mungkin di depan kalian, kamu butuh waktu untuk hiatus dari Fifth Harmony untuk mengejar proyek solo masing-masing," begitu isi pernyataan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengenang X Factor

Dalam pernyataan yang sama, Fifth Harmony juga mengenang perjalanan karier mereka sejak bertemu dalam sebuah kompetisi bernyanyi.

"Memikirkan kembali enam tahun terakhir sejak kita memulai X-Factor, kami menyadari seberapa tinggi pencapaian kami dan kini kami sangat mengapresiasi hal tersebut."

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Mereka juga berterima kasih pada para penggemar yang telah menemani perjalanan karier mereka. Dinah Jane, Normani Kordei, Ally Brooke, dan Lauren Jauregui menyebut bahwa masa vakum ini akan mereka manfaatkan untuk memperkaya pengalaman dan kemampuan masing-masing.

 

4 dari 4 halaman

Masih Ada Pertunjukan Bersama

Beruntung, para penggemar tak seketika ini juga langsung berpisah dengan Fifth Harmony. "Kami masih punya beberapa pertunjukan yang ada datang hingga akhir tahun yang tetap akan dijalankan sesuai rencana, dan kami sudah tak sabar lagi!"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini