Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Afifah-Kiara Hilang, Yuni Jadi Biang Kesialan?

Berikut sinopsis Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, sinetron SCTV 'Orang Ketiga' akan sampai di episodenya yang ke-100. Senin (19/3/2018) malam ini, sinetron yang dibintangi sederet pesinetron papan atas itu baru akan memasuki episode ke-97 dan 98. Itu berarti hanya kurang sehari saja, Orang Ketiga bakal pecah telur.

Di episode sebelumnya, Orang Ketiga sendiri tengah menghadirkan kisah terbongkarnya hubungan rahasia Aris dan Yuni. Afifah tanpa sengaja mendengar langsung keduanya saling menyatakan cinta. Tak terima dikhianati suami yang sangat dicintai, Afifah pun membawa Kiara, anak mereka, pergi dari rumah. Nahas, di jalan mobil yang ditumpangi nyaris bertabrakan dengan bus. Namun, mobil tetap masuk jurang dan tubuh Afifah-Kiara malah menghilang.

Di mana mereka sebenarnya kini berada? Benarkah ada yang telah menolong dan membawa mereka pergi? Berikut bocoran sinopsis Orang Ketiga untuk tayangan malam ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Riko kembali sambil membawa Yuni yang tampak sedih dan membuat Laras kebingungan. Yuni akhirnya cerita soal Afifah yang kecelakaan. Yuni menangis dan merasa bersalah. Yuni lalu lari masuk ke kamar disusul Laras.

Pada ibunya, Yuni menceritakan kalau Afifah pergi karena sudah tahu Aris yang masih cinta padanya. Yuni jadi merasa kalau dirinya biang sial. Yuni merasa semua kejadian adalah hukuman karena dia jadi pelakor. Yuni menangis sedih, sementara Laras hanya bisa memeluknya.

Rangga tiba di hotel dan bertemu Desi yang masih menunggu di lobi hotel. Rangga nampak cemas memikirkan Afifah. Desi sedih dan marah karena Rangga baru muncul dan menghubunginya setelah tahu Afifah kecelakaan. Rangga serba salah dan menegur Desi karena memikirkan diri sendiri. Desi yang merasa perkataan Rangga benar pun jadi menyesal.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Rangga menanyakan pada Desi, bagaimana Afifah bisa sampai kecelakaan. Desi langsung cerita kalau Afifah mengajak Kiara liburan. Desi juga bilang kalau Afifah melakukan itu untuk menenangkan diri karena ia habis mendengar Aris yang menyatakan masih cinta sama Yuni. Rangga kaget dan tak habis pikir.

Saat Aris muncul masih dengan galau, Rangga jadi marah sekali karena merasa Aris tak pernah bisa menjaga Afifah. Aris yang lagi sedih dan bingung, balik marah ke Rangga. Keduanya malah jadi bertengkar. Desi coba melerai mereka. Aris kembali mengingatkan Rangga untuk menjaga perasaan Desi, calon tunangannya dan bukan malah mengurusi istri orang.

Apakah Rangga akan sadar jika sudah berlebihan soal Afifah? Lantas, kemana sebenarnya Afifah dan Kiara pergi? Mungkinkah mereka memang selamat? Saksikan kisah lengkapnya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.