Sukses

Kebelet, Cita Citata Ingin Berlibur di Jepang Sendirian

Cita Citata kepincut dengan alam Negeri Sakura.

Liputan6.com, Jakarta Kesibukan manggung yang tinggi tak membuat Cita Citata ingin rehat sejenak dengan berlibur. Bagi pedangdut asal Bandung ini momen liburan dipergunakan untuk mengeksplor tempat wisata favorit.

Ternyata, Cita Citata pilih kembali ke Jepang, tapi berlibur sendirian saja. Pelantun lagu "Meriang" ini bercerita bahwa sejak tahun lalu ia telah merencanakan untuk berlibur ke Negeri Sakura tersebut.

"Ya sebenarnya dari tahun kemarin sudah ada keinginan tahun ini banyak refreshnya," kata Cita Citata saat ditemui di sebuah acara di Kelapa Gading, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu. 

Sebelumnya Cita Citata diketahui pernah berlibur ke Jepang. Ia pun membagikan aktifitasnya saat berlibur kesana, "Lagi ke gunung lihat Sakura saja. Pas ke sana aku lihat sudah mulai berbunga."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunung Fuji

Sayangnya waktu liburannya kemarin terbilang singkat karena terbentur oleh jadwal pekerjaan. Hal ini menyebabkan Cita Citata  tidak bisa mengunjungi banyak tempat.

"Ya pinginnya sih kemana-mana. Cuma ya karena ada pekerjaan," ujarnya. Meski singkat Cita sempat mengunjungi salah satu obyek wisata iconic Jepang, yaitu Gunung Fuji.

 

3 dari 3 halaman

Kalau Punya Pacar Nggak Bisa

Cita pun mengaku bahwa Gunung Fuji adalah tempat yang paling berkesan baginya, "Karena aku suka gunung, suka alam, jadi ya suka view yang bagus.

Untungnya dalam waktu dekat Cita Citata memiliki waktu yang lama untuk berlibur. dan, dia tak sabar untuk pergi berlibur sendirian saja.

"Kalau punya pacar malah enggak bisa," katanya.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Editor Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini