Glenn Fredly Siap Bikin Galau Warga Yogyakarta

Oleh Surya Hadiansyah pada 19 Mar 2018, 17:50 WIB
[Bintang] Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi para penikmat musik di Jogjakarta, khususnya para penggemar Glenn Fredly. Dalam waktu dekat, Glenn Fredly akan menggelar konser solo bertajuk Glenn Fredly on Concert.

Konser Glenn Fredly ini diselenggarakan oleh promotor Pandawa 5 yang telah sukses beberapa kali menggelar konser serupa. Seperti Sheila On 7 di The Pallas Jakarta beberapa waktu lalu.

Kabar baik ini diperoleh melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com pada Senin (19/3/2018).

"Pandawa 5 kembali menggelar konser untuk menghibur masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, namun bukan group band yang akan digandeng oleh Pandawa 5, melainkan salah satu solois terbaik negeri ini yaitu Glenn Fredly," kata pihak penyelenggara.

2 of 4

Perjalanan Karier

[Bintang] Glenn Fredly
Glenn Fredly (Adrian Putra/Bintang.com)

Dalam konser ini, Glenn Fredly akan membawakan lagu-lagu populernya yang dijamin bikin galau.

"Ini akan menggambarkan kesuksesan perjalanan karier seorang Glenn Fredly di belantika musik Tanah Air," lanjut pihak penyelenggara.

3 of 4

Venue

[Bintang] Glenn Fredly
Glenn Fredly (Adrian Putra/bintang.com)

Sementara itu, konser tersebut dijadwalkan akan digelar pada 4 Mei 2018. Penyelenggara memilih Grand Pasific Hall Yogyakarta sebagai venue yang tepat untuk menikmati konser tersebut.

4 of 4

Harga Tiket

[Bintang] Glenn Fredly
Glenn Fredly. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, penyelenggara menyediakan beberapa pilihan kategori tiket yang ditawarkan kepada masyarakat.

"Pandawa 5 kembali akan bekerja sama dengan Melon Indonesia sebagai exclusive official ticketing partner pada konser Glenn Fredly kali ini," sambungnya lagi.

Untuk bisa bernyanyi bersama mantan kekasih Aura Kasih itu penonton bisa merogoh kocek sebesar Rp 200 ribu untuk early bird, dan Rp 300 ribu untuk pembelian regular. Sementara seating/VIP, tiket dibanderol dengan harga Rp 500 ribu.

Lanjutkan Membaca ↓