Athalla Naufal, Adik Verrell Bramasta Pacari Bintang Remaja Ini, Penggemar Patah Hati

Oleh Puji Astuti HPS pada 19 Mar 2018, 15:00 WIB
Verrell Bramasta

Liputan6.com, Jakarta Athalla Naufal yang dikenal sebagai adik kandung bintang sinetron SCTV 'Siapa Takut Jatuh Cinta', Verrell Bramasta, baru-baru ini membuat kehebohan di media sosial Instagramnya. Kehebohan ini dipicu Athalla Naufal usai ia membagikan foto dan video saat menyatakan cinta pada seorang gadis. Siapa gadis beruntung tersebut?

Bukan orang biasa, gadis cantik yang 'ditembak' Athalla Naufal ternyata adalah Aisyah Aqilah. Nama Aisyah Aqilah sendiri cukup populer di kalangan remaja. Ia adalah bintang film dan juga pesinetron berbakat yang memiliki penggemar cukup banyak di Instagram.

 

I don’t care what they say, I’m in love with you🥀

A post shared by Athalla Naufal (@athallanaufal7) on

Aisyah Aqilah di antaranya pernah main film Ada Cinta di SMA (2015) bareng Iqbaal Ramadhan yang kini tengah digandrungi berkat meledaknya film Dilan 1990. Namun, namanya baru benar-benar melejit usai membintangi sinetron Super Puber.

 

2 of 3

Berpasangan dengan Ari Irham

Ari Irham dan Aisyah Aqilah
Ari Irham dan Aisyah Aqilah (instagram)

 

Di sinetron yang tayang di SCTV pada tahun 2016 lalu tersebut, akting Aisyah Aqilah mencuri perhatian penonton, khususnya penggemar ABG. Tak hanya aktingnya saja, chemistry Aisyah Aqilah dengan idola remaja Ari Irham saat itu juga sukses bikin baper banyak orang.

Seperti terjadi pada pasangan layar kaca umumnya, keduanya lantas juga diharapkan penggemar bisa pacaran sungguhan. Tak pernah membantah ataupun mengiyakan, Aisyah-Ari malah rajin memamerkan foto berdua di Instagram mereka dan membuat penggemar jadi semakin berharap.

 

3 of 3

Patah Hati

 

Dufann🤟🏻

A post shared by Athalla Naufal (@athallanaufal7) on

 

Namun dengan dipostingnya foto dan video oleh putra kedua Venna Melinda dan Ivan Fadilla pada Minggu (18/3/2018) tadi malam tersebut, harapan penggemar pun akhirnya kandas. Tak heran, di kolom komentar foto sama yang diunggah Aisyah Aqilah, banyak penggemar yang mengaku patah hati, alih-alih memberi ucapan selamat.

Sementara itu, meskipun belum pernah main di film atau sinetron, nama Athalla Naufal terbilang sudah cukup populer. Wajahnya sering muncul di postingan sang kakak. Athalla Naufal juga sering terlihat menghadiri acara selebriti seperti premiere film. Terakhir, ia nampak datang di premiere film Nini Thowok yang dibintangi Natasha Wilona yang tak lain adalah kekasih Verrell Bramasta.

Seakan tahu akan ramai dibicarakan, Athalla Naufal sendiri menuliskan caption menarik di postingan foto jadiannya dengan Aisyah Aqilah. Athalla Naufal sepertinya tak peduli jika menjadi perundungan penggemar. “I don't care what they say, I'm in love with you,” tegasnya singkat.

 

Lanjutkan Membaca ↓