Sukses

Sedang di Puncak Kesuksesan, Rapper Logic Malah Pisah dari Istri

Di tengah kesuksesan album barunya, tersiar kabar buruk yang menimpa Logic.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi rap Sir Robert Bryson Hall II alias Logic saat ini tengah menikmati kesuksesan berkat album barunya, Bobby Tarantino II, yang dirilis 9 Maret 2018 lalu. Album tersebut langsung duduk di posisi pertama Billboard 200. Sayangnya, di tengah kesuksesan itu, tersiar kabar buruk yang menimpanya.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, belum lama ini TMZ melaporkan bahwa Logic dan istrinya, Jessica Andrea, memutuskan untuk berpisah. Padahal, keduanya sudah menikah selama dua tahun.

Alasan Logic dan istrinya pisah ranjang masih belum jelas. Meski belum melayangkan gugatan cerai, keduanya dikabarkan sudah tak ada harapan untuk bisa rujuk.

Kabar pisah ranjang ini pertama kali mencuat setelah Jessica Andrea mengunggah video di Instagram pada 22 Januari 2018. Padahal, videonya sendiri berisi kebersamaan dirinya dengan Logic. Jessica lalu memberi keterangan fotonya dengan ucapan selamat ulang tahun kepada sang suami.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kue Muffin

"Selamat ulang tahun kepada kue muffinku @logic. Aku tak percaya kamu sudah 28! KAMU sungguh luar biasa dan SATU di antara jutaan. Aku bersyukur bisa menjadi bagian dari perjalananmu, 28 akan menjadi tahun TERBAIK bagimu! *tinju*," tulis Jessica.

"JUGA, kamu semakin panas setiap harinya!!! Pastikan kamu tetap melembabkan kulitmu dengan boo boo! Aku mencintaimu, menghargaimu, dan baru sadar kamu tinggal 2 tahun lagi mencapai umur 30! Hehe! Aku mencintaimu muffin!!!!!!! Sekarang mari kita rayakan!!" ia melanjutkan.

 

3 dari 4 halaman

Jalan Bersama

Di ajang Grammy Awards 2018 pada Januari 2018, keduanya masih terlihat jalan bersama di atas karpet merah. Kala itu, Logic menerima nominasi untuk dua penghargaan. Salah satunya adalah Song of the Year for berkat lagu "1-800-273-8255".

 

4 dari 4 halaman

Melesat

Kembali kepada albumnya, tak hanya chart Billboard 200 yang didapat. Penjualan album Logic pun melesat dengan terjual sebanyak 119 ribu keping.

Logic pertama kali duduk di posisi puncak chart dengan album bertajuk Everybody yang duduk di posisi puncak pada Mei 2017 dengan penjualan 247 ribu keping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.