Sukses

Kompak Bareng Anak, Tamara Bleszynski - Mike Lewis Didoakan Rujuk

Tamara Bleszynski mengunggah foto kebersamaan dengan Mike Lewis dan anak pada Minggu (18/3/2018) di akun Instagram miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Tamara Bleszynski dan Mike Lewis memang sudah bercerai sejak 2012 lalu. Walaupun demikian, kedua artis tersebut sepakat untuk tetap berteman dan menjaga hubungan baik mereka demi sang anak, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Baru-baru ini, Tamara Bleszynski kembali memamerkan kebersamaannya dengan Mike Lewis dan Kenzou. Tamara Bleszynski mengunggah sebuah foto pada Minggu (18/3/2018) di akun Instagram miliknya.

Posting-an tersebut sebenarnya pertama kali diunggah oleh Mike Lewis, tapi Tamara Bleszynski ikutan memperlihatkan pada publik di Instagramnya. Dalam foto tersebut, ketiganya terlihat berada di dalam sebuah mobil. 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga

Mike Lewis memberikan keterangan manis pada fotonya. "Kembali bersama keluarga. Apa pun itu. Apa pun keadaanmu. Selama masih ada cinta. Kamu baik-baik saja," tulis unggahan Mike Lewis.

3 dari 4 halaman

Berharap

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang mengomentari kedekatan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski. Mereka berharap agar Tamara Bleszynski dan Mike Lewis bisa kembali rujuk demi sang anak.

"Smoga Tuhan persatukan kalian kembali @mike_lewis dan @tamarableszynskiofficial ... Dan aq berdoa utk itu," tulis akun @ariyani_puji.

"Semoga anak yg akan menyatukan kalian lagi amin," tulis akun @cristinariana7014.

4 dari 4 halaman

Sahabat

Tak dapat dimungkiri, keakraban mantan pasangan ini memang membuat banyak orang tersentuh. Pasalnya, tak banyak orang yang mampu berdamai dengan masa lalu dan menjadikan mantan sebagai sahabat seperti Mike Lewis dan Tamara Bleszynski.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.