Sukses

Terungkap, Penyebab Chef Harada Meninggal Dunia

Chef Harada meninggal dunia setelah menjalani operasi beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air sedang diliputi kabar duka. Koki asal Jepang Hiromitsu Harada atau yang lebih dikenal dengan nama Chef Harada meninggal dunia pada Senin (19/3/2018) pukul 02.15 WIB di Rumah Sakit Puri Cinere.

Chef Harada meninggal dunia setelah menjalani prosedur operasi otot virus lambung. Chef yang terkenal dengan gaya memasaknya yang kocak ini memang diketahui mengalami penurunan kondisi kesehatan sejak beberapa bulan terakhir.

"Sakit, ada habis operasi otot virus lambung juga berapa waktu lalu. Masuk rumah sakit dari tanggal 15 Februari, sudah satu bulan lebih ya," ujar istri Chef Harada, Dewi, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (19/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Berjalan

Setelah menjalani operasi di organ lambungnya, kesehatan Chef Harada sempat menunjukkan perkembangan. Namun apa mau dikata, Tuhan berkehendak lain.

"Bisa ngobrol. Habis operasi enggak bisa jalan. Tapi kalau ngobrol-ngobrol saja bisa. Baru tadi pagi langsung (kondisinya menurun). Habis operasi sudah menunjukkan perbaikan padahal ya," Dewi menerangkan.

3 dari 3 halaman

Dimakamkan

Rencananya, jenazah Chef Harada akan dikebumikan pada hari ini, Senin (19/3/2018) di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut. Chef Harada tutup usia meninggalkan satu istri dan dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini