Chef Harada Meninggal Dunia

Oleh Eka Laili Rosidha pada 19 Mar 2018, 08:17 WIB
Diperbarui 21 Mar 2018, 08:13 WIB
Chef Harada

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Hiromitsu Harada atau yang lebih dikenal dengan Chef Harada meninggal dunia pada Senin (19/3/2018) pukul 02.15 dini hari.

Berita duka ini disampaikan langsung oleh sang putri, Ayumi Harada, melalui media sosialnya. Anak Chef Harada itu melihat seberapa besar perjuangan sang ayah saat melawan sakitnya.

"Dear Papa. Ayumi melihat perjuangan papa dari awal.SemakinHari Ayumi melihat kemajuan dan semangat Papa, Semakin Ayumi Cinta kepada papa. Tiada yang akan bisa ganti posisi mu di hati ku pa. papa adalah super hero ku. Always. Always. Rest in Peace Papa," tulis Ayumi di Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini Chef Harada terbaring lemah di rumah sakit. Sayangnya hingga kini belum diketahui penyakit apa yang diderita koki asal Jepang tersebut.

 

2 of 4

Dibantu Papan Tulis

Chef Harada
Chef Harada sakit. [foto: twitter/ayummyy]

Namun, lewat akun Twitternya, Ayumi bercerita ayahnya sempat tak bisa bicara dan harus dibantu papan tulis. Beberapa bagian tubuhnya pun tak bisa bergerak.

"lengan kiri tak bergerak,dgn lengan kanan ia bisa menulis.bercanda seperti biasanya.rasa sedih tak bisa bicarapun hilang berkat whiteboard. Alhamdulillah.semangat trs ya pa," curhat Ayumi.

 

3 of 4

Perlihatkan Kemajuan

Chef Harada
Chef Harada meninggal dunia [foto: instagram/ayummyy426]

Beberapa hari sebelum meninggal, menurut Ayumi, Chef Harada sempat memperlihatkan kemajuan. Keluarga bisa melihat lagi keceriaan di wajah chef kocak tersebut.

"Alhamdulillah papa saat ini banyak kemajuan. Alhamdulillah banyak Doa utk Papa. Senang rasanya ketika papa sudah mulai usilin aku. Bahagianya melihat senyuman mu pa," ungkap Ayumi.

 

4 of 4

Jual Mobil

Chef Harada
Chef Harada sakit. [foto: instagram/ayummyy426]

Perjuangan keluarga agar Chef Harada sembuh pun tidak mudah. Ayumi Harada bahkan bercerita dirinya sampai rela menjual mobil demi pengobatan ayahnya.

"ku tau biaya bukan masalah utama. papa sehat dan sembuh itu yg utama. tapi tampa biaya Rumahsakit pun tak akan bergerak. bye bye mobil ku," cerita Ayumi di akun Twitternya baru-baru ini.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by