Sukses

Bicara soal Pengkhianatan, Aura Kasih Sindir Glenn Fredly?

Aura Kasih cukup lama menjalin asmara dengan Glenn Fredly

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly putus di tengah jalan. Padahal banyak orang yang menilai keduanya sebagai pasangan yang serasi. Apalagi, Aura Kasih dan Glenn Fredly memiliki latar belakang pekerjaan yang sama.

Menariknya, ketika publik bertanya-tanya tentang penyebab putusnya jalinan asmara mereka. Aura Kasih justru menyinggung tentang pengkhianatan.

Ketika sedang mempromosikan film terbarunya Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat di Instagram, Aura Kasih sempat dikomentari oleh Nafa Urbach. Janda Zack Lee itu menilai film yang diperankan Aura Kasih dan Morgan Oey tersebut akan membuatnya terbawa perasaan alias baper.

Aura Kasih pun mengamini ucapan Nafa Urbach. Ia menyebut adanya kisah pengkhianatan juga terjadi dalam kehidupan nyatanya. ‎"Baper ni pastiii," kata Nafa Urbach.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Isi Film

"@nafaurbach bebb. Lo nonton bawa handuk...... isi film nya amit2 sedih! Penghianatan dll. Kaya ngaca gw! I've been there," ungkap Aura Kasih disertai emotikon terpukul.

3 dari 5 halaman

Jangan Nonton

Ditemui usai meet and greet Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat di Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018), Aura Kasih pun angkat bicara.

Lantas apakah itu sindiran untuk Glenn Fredly, Aura? ‎

"Aku bilang, 'Naf jangan nonton kita bakal sedih. Soalnya kita tipe yang dizalimi. Aduh lo jangan nonton, sedih banget, pasti menangis'," ungkap Aura Kasih.

4 dari 5 halaman

Mikir Seharian

"Karena aku langsung mikir seharian, jadi flashback, sesuatu (kenangan) yang kita punya. Ada pengkhianatan, terlalu banyak kesedihan. Tapi sisi baiknya kita harus berikan kesempatan kedua untuk seseorang," imbuh artis 31 tahun ini.

5 dari 5 halaman

Pas Itu

Saat disinggung apakah hal itu berkaitan dengan masa lalunya dengan Glenn Fredly? Aura Kasih pun menjawab. "Hmm, jadi pas itu sih ngomong ke teman-temanku saja," kilahnya seraya tertawa. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini