Bicara soal Pengkhianatan, Aura Kasih Sindir Glenn Fredly?

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 19 Mar 2018, 09:00 WIB
[Bintang] Aura Kasih

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Aura Kasih dan Glenn Fredly putus di tengah jalan. Padahal banyak orang yang menilai keduanya sebagai pasangan yang serasi. Apalagi, Aura Kasih dan Glenn Fredly memiliki latar belakang pekerjaan yang sama.

Menariknya, ketika publik bertanya-tanya tentang penyebab putusnya jalinan asmara mereka. Aura Kasih justru menyinggung tentang pengkhianatan.

Ketika sedang mempromosikan film terbarunya Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat di Instagram, Aura Kasih sempat dikomentari oleh Nafa Urbach. Janda Zack Lee itu menilai film yang diperankan Aura Kasih dan Morgan Oey tersebut akan membuatnya terbawa perasaan alias baper.

Aura Kasih pun mengamini ucapan Nafa Urbach. Ia menyebut adanya kisah pengkhianatan juga terjadi dalam kehidupan nyatanya. ‎"Baper ni pastiii," kata Nafa Urbach.

 

2 of 5

Isi Film

[Bintang] Aura Kasih
Selain bercerita soal berondong, Aura Kasih pun mengungkapkan bahwa kisah di film ini sungguh menarik. Pasalnya, cerita yang diangkat dari novel lama ini ceritanya juga fenomenal di masa kini. (Adrian Putra/Bintang.com)

"@nafaurbach bebb. Lo nonton bawa handuk...... isi film nya amit2 sedih! Penghianatan dll. Kaya ngaca gw! I've been there," ungkap Aura Kasih disertai emotikon terpukul.

3 of 5

Jangan Nonton

[Bintang] Aura Kasih
Preskon Film Arini (Adrian Putra/bintang.com)

Ditemui usai meet and greet Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat di Cibubur, Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018), Aura Kasih pun angkat bicara.

Lantas apakah itu sindiran untuk Glenn Fredly, Aura? ‎

"Aku bilang, 'Naf jangan nonton kita bakal sedih. Soalnya kita tipe yang dizalimi. Aduh lo jangan nonton, sedih banget, pasti menangis'," ungkap Aura Kasih.

4 of 5

Mikir Seharian

[Bintang] Bikin Hati Cenat-cenut, Cantiknya Aura Kasih dengan Makeup yang Menggoda Iman
Cantik dramatis dengan lipstik warna coklat tua. (Sumber foto: aurakasih/instagram)

"Karena aku langsung mikir seharian, jadi flashback, sesuatu (kenangan) yang kita punya. Ada pengkhianatan, terlalu banyak kesedihan. Tapi sisi baiknya kita harus berikan kesempatan kedua untuk seseorang," imbuh artis 31 tahun ini.

5 of 5

Pas Itu

[Bintang] Glenn Fredly dan Aura Kasih
Glenn Fredly dan Aura Kasih (Instagram/@glennfredly309)

Saat disinggung apakah hal itu berkaitan dengan masa lalunya dengan Glenn Fredly? Aura Kasih pun menjawab. "Hmm, jadi pas itu sih ngomong ke teman-temanku saja," kilahnya seraya tertawa. (Ras)‎

Lanjutkan Membaca ↓